• Rabu, 29 Juni 2022

Covid Belum Minggat, Polsek Pandeglang Bagi-bagi Masker

- Rabu, 6 April 2022 | 18:56 WIB
Pengendara motor tak bermasker kena razia Polsek Pandeglang, Rabu 6 April 2022 (Yanadi/Bantenraya)
Pengendara motor tak bermasker kena razia Polsek Pandeglang, Rabu 6 April 2022 (Yanadi/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM  - Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang membagikan masker untuk pengendara yang melintas di Jalan Raya Ciekek- Pandeglang, Rabu 6 April 2022. 

Bagi-bagi masker digelar untuk pencegahan penyebaran virus korona di lingkungan masyarakat yang ternyata belum hilang atau minggat. 

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan, pembagian masker sebagai bentuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

"Kami memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat agar menjaga dan selalu menerapkan prokes. Kita ingin masyarakat terbebas dari virus korona, dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus korona," kata Kapolsek.

Baca Juga: Kendaraan Pengangkut Minyak Goreng Diduga Mengalami Kecelakaan, Warganet: Salut Enggak Dijarah 

Pihaknya mengajak masyarakat untuk menerapkan prokes dengan baik. Hal itu dalam rangka mencegah penyebaran virus korona. "Kita perlu meningkatkan kewaspadaan dalam upaya pencegahan covid-19 salah satunya dengan tetap memakai masker," ujarnya. 

Tidak hanya masker, Kapolsek mengaja, masyarakat untuk ikut divaksin sebagai langkah mencegah penularan Covid-19. "Manfaatkan vaksinasi di setiap pelayanan kesehatan dengan baik guna mencegah covid-19," pesannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Bripka Trimoyo mengatakan, dalam kegiatan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Pihaknya memberikan imbauan kepada para pengendara untuk mematuhi prokes.

Baca Juga: Resep Serabi Solo Gurih, Lembut dan Enak, Cocok untuk Takjil Puasa Ramadhan

"Dengan kita membagikan masker, semoga masyarakat selalu mengingat prokes. Kita ingin masyarakat terbebas dari covid-19, dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan covid-19," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Keluarga

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:50 WIB
X