• Rabu, 29 Juni 2022

Real Madrid Waspada Main di Kandang Chelsea di babak Perempat Final Liga Champions

- Selasa, 5 April 2022 | 21:46 WIB
Pemain Real Madrid berlatih jelang laga melawan Chelsea  (Real Madrid Oficial)
Pemain Real Madrid berlatih jelang laga melawan Chelsea (Real Madrid Oficial)

 

BANTEN RAYA.COM – Partai big match akan tersaji antara Chelsea melawan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champion, Kamis, 7 April dini hari WIB. Laga kedua tim ini diprediksi akan berlangsung menarik sebab kedua tim juga memiliki pemain yang mumpuni di setiap lini dan pelatih yang kaya pengalaman.

Selain laga Chelsea dan Real Madrid, laga lainnya yakni wakil Spanyol Villarreal akan menghadapi jawara Jerman Bayern Munchen di leg pertama yang akan berlangsung di kandang Villarreal.

Chelsea tentunya modal bagus untuk menghadapi Real Madrid karena dalam pertemuan  di Liga Champions 5 Mei 2021 Chelsea menang 2-0 dan  saat bertanding di Santiago Bernabeu Chelsea berhasil menahan imbang Madrid dengan skor 1-1. Tentunya pemain ingin mengulang memori tersebut.

Bagi Real Madrid, laga melawan Chelsea ini akan dijadikan ajang pembuktian bahwa mereka adalah salah satu kandidat yang patut diwaspadai di Liga Champions musim ini. Laga ini juga beraroma balas dendam bagi Real Madrid. Namun mereka tidak boleh terlalu percaya diri sebab Chelsea dibawah asuhan Thomas Tuchel terbukti menyulitkan laju Real Madrid musim 2021.

Baca Juga: KONI Kabupaten Serang, Bersinergis untuk Persiapkan Porprov Banten

Jelang laga melawan Madrid, Chelsea secara mengejutkan tumbang oleh Brentford dengan skor telah 4-1.  Namun hal ini tidak bisa menjadi patokan bahwa Chelsea tengah menurun. Real Madrid tetap menganggap Chelsea adalah lawan yang tangguh di laga tersebut.

Chelsea kalah akhir pekan lalu. Saya yakin di laga yang akan dihelat Kamis dini hari mereka pastinya akan bangkit dan akan menyulitkan kami di Liga Champions,” kata kiper Real Madrid Thibaut Courtois jelang laga tersebut.

Ia meminta agar rekan satu timnya tidak mengendorkan serangan dan terus memberikan tekanan agar permainan Chelsea tidak berkembang. Selaian itu diharapkan pemain tidak membuat kesalahan yang bisa menguntungkan lawan.

“Kami siap berlaga dan kami akan berjuangan untuk bisa memenangkan laga ini. Kami optimistis mampu membawa pulang hasil posistif dari London,” katanya. (***)       

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X