• Kamis, 8 Desember 2022

Wakil Fraksi Nasdem-PKB Jadi Ketua Pansus LKPj Walikota Cilegon 2021, Serangan Balik untuk Helldy-Sanuji?

- Selasa, 5 April 2022 | 04:31 WIB
Suasana rapat penetapan Pansus LKPj Walikota Cilegon 2021 yang diketuai Erick Rebiin dari Fraksi Nasdem-PKB, Senin 4 April 2022. (Uri/Bantenraya.com)
Suasana rapat penetapan Pansus LKPj Walikota Cilegon 2021 yang diketuai Erick Rebiin dari Fraksi Nasdem-PKB, Senin 4 April 2022. (Uri/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Ketua Fraksi NasDem-PKB DPRD Kota Cilegon Erick Rebiin terpilih jadi Ketua Pansus Laporan Keterangan Pertangjawaban atau (LKPj) Walikota Cilegon 2021.

Erick terpilih usai kedua Fraksi Gerindra dan Golkar yang memiliki kursi mayoritas atau total 16 kursi mendorongnya menjadi ketua Pansus LKPj Walikota Cilegon 2021.

Berdasarkan hasil lobi fraksi, Erick Rebiin perwakilan Fraksi NasDem-PKB sebagai Ketua Pansus LKPJ, lalu Faturohmi dari Gerindra sebagai Wakil Ketua dan Subhi dari Fraksi Golkar sebagai sekretaris.

Baca Juga: Keutamaan Sholat Tarawih di Malam Keempat, Dapat Pahala Layaknya Membaca 4 Kitab Allah

Erick mengatakan, berjanji akan objektif dalam melakukan penilaian LKPJ Walikota Cilegon nanti. Pihaknya akan membahas dan memberikan berbagai catatan nantinya.

“Semua ada plus minusnya lah.Tentu kami akan menilai objektif dan akan kami berikan catatan jika dinilai tidak layak,” katanya kepada wartawan, Senin 4 April 2022.

Erick menjelaskan, dirinya memastikan sebagai Pansus tidak akan melakukan balas dendam.

Baca Juga: Citra Satelit Perlihatkan Kuburan Massal di Bucha Ukraina, Geopolitik Semakin Memanas

Dimana sebelumnya pimpinan Partainya Edi Ariyadi sebagai Walikota Cilegon menjadi bantalan pemerintah sekarang dalam hal pertanggungjawaban.

“Tidak ada itu (balas dendam). Kami akan objektif dalam melakukan penilaian dan koreksi terhadap kepemimpinan Helldy dalam melakukan pengelolaan anggaran dan jalannya pemerintahan,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X