• Sabtu, 3 Desember 2022

17 Lulusan SMAN 1 Cikande Masuk PTN Lewat Jalur SNMPTN

- Rabu, 30 Maret 2022 | 18:11 WIB
Suasana kegiatan belajar mengajar terbatas yang dilakukan oleh SMAN 1 Cikande, belum lama ini. 17 lulusan sekolah ini berhasil menembus SNMPTN. (Satibi/Bantenraya.com)
Suasana kegiatan belajar mengajar terbatas yang dilakukan oleh SMAN 1 Cikande, belum lama ini. 17 lulusan sekolah ini berhasil menembus SNMPTN. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Sebanyak 17 lulusan SMA Negeri 1 Cikande berhasil lolos dalam seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN).

Keberhasilan lulussan SMAN 1 Cikande lolos SNMPTN disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Cikande Mulyadi.

Kepada Bantenraya.com, Mulyadi mengaku bangga dan bahagia karena bisa mengantarkan peserta didiknya, masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SNMPTN.

Baca Juga: Aturan Baru Pemerintahan Taliban, PNS Pria Afganistan Wajib Berjenggot

Dan bagi yang belum lulus masih ada harapan masuk perguruan tinggi melalui jalur ujian tulis berbasis komputer seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (UTBK-SBMPTN) dan jalur mandiri.

"Tentunya ini sangat membanggakan, banyak peserta didik kami yang lolos masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN," kata Mulyadi.

Ia berharap, lulusan SMA Negeri 1 Cikande yang lulus SNMPTN untuk bisa bersyukur atas rizqi yang Allah berikan, tidak sombong karena semua ini adalah anugerah.

Baca Juga: 15 Ucapan Permohonan Maaf Menyambut Bulan Ramadhan 2022 , Cocok Dibagikan di Media Sosial

"Terus tingkatkan belajar dengan rajin dan penuh semangat dan bisa berprestasi di perguruan tinggi," ujarnya.

Mulyadi juga mengimbau kepada peserta didik SMA Negeri 1 Cikande yang belum masuk perguruan tinggi negeri, untuk tetap ikhlas dan tetap semangat.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang 2-0, Uruguay Tetap Tersingkir Dari Fase Grup.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:32 WIB
X