• Selasa, 4 Oktober 2022

Malam Earth Hour, Greenotel Gelar Talkshow Sehatkan Bumi

- Minggu, 27 Maret 2022 | 19:04 WIB
Greenotel Cilegon saat melakukan prosesi Switch Off dengan mematikan semua listrik di area Hotelnya, Sabtu (26/3) (Dokumentasi)
Greenotel Cilegon saat melakukan prosesi Switch Off dengan mematikan semua listrik di area Hotelnya, Sabtu (26/3) (Dokumentasi)

BANTENRAYA.COM – Greenotel Cilegon yang berlokasi di Green Megablok, Kota Cilegon berkolaborasi dengan organisasi Earth Hour Serang menyelenggarakan talkshow mengenai kesadaran akan kondisi bumi dan alam.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para penduduk bumi alias manusia agar lebih peduli terhadap kondisi kesehatan bumi.

“Tujuannya meningkatkan kesadaran kita untuk peduli terhadap bumi. Salah satunya dengan berhemat dalam pemakaian listrik dan air. Kampanye ini juga sejalan dengan konsep Greenotel yang berdekor alami dan menggunakan material daur ulang (recycled),” kata Jonathan kepada Banten Raya, Minggu (27/3).

Baca Juga: Tamanisasi Sebagai Transformasi SDN Labuan 7 di Masa Transisi

Baca Juga: Jelang dan Selama Ramadhan Stok Gas 3 Kg di Pandeglang Tersedia

Ia menambahkan, kegiatan tersebut melibatkan seluruh pengunjung hotel dengan harapan agar sadar terhadap isu-isu sumber daya alam. Di sisi lain juga bisa membangun gaya hidup yang lebih sustainable.

“Harapannya kesadaran masyarakat terhadap isu-isu sumber daya alam meningkat dan semua orang bisa membangun gaya hidup yang lebih sustainable,” tuturmya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan prosesi switch off yaitu mematikan listrik di lobi dan resto selama 1 jam. Ia menambahkan, pengunjung hotel pun diajak untuk berpartisipasi dan ikut serta mematikan listrik di kamar masing-masing.

Baca Juga: Harga Bumbu Dapur di pasar Badak Pandeglang Alami Kenaikan

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X