• Minggu, 2 Oktober 2022

Selis Center Cilegon Gelar Diskon Sepeda Listrik

- Jumat, 25 Maret 2022 | 07:30 WIB
Admin Selis Center Cilegon Ulfa memperlihatkan kendaraan tipe Mandalika yang tersedia di toko, Rabu (23/3). (Predy/bantenraya.com)
Admin Selis Center Cilegon Ulfa memperlihatkan kendaraan tipe Mandalika yang tersedia di toko, Rabu (23/3). (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Gebyar menjelang Ramadan, Selis Center Cilegon yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Tirtayasa, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan promo berupa potongan harga setiap pembelian sepeda listrik.

Admin Selis Center Cilegon Ulfa mengatakan, dari berbagai merek sepeda listrik yang ditawarkan, diskon yang diberikan untuk setiap unit kendaraan berbeda-beda. Dan untuk promonya berlaku hingga akhir Maret mendatang.

"Potongannya beda-beda karena setiap tipe kendaraan sepeda listrik memiliki harga tersendiri, misal tipe Mandalika harga normal Rp5,4 juta, sekarang dijual dengan harga Rp4,3 juta. Berarti kan dapat potongan Rp1,1 juta," kata Ulfa kepada Banten Raya, Rabu (23/3).

Baca Juga: Pejabat Daerah hingga ASN Dilarang Buka Bersama dan Open House, Gubernur Banten: Ya Enggak Apa-apa

Baca Juga: Diduga Bunuh Bayi yang Baru Lahir, Seorang Ibu di Kota Serang Diamankan Polisi

Menurutnya, tipe Mandalika adalah salah satu kendaraan yang paling banyak dibeli oleh para konsumen terutama ibu-ibu. Hal tersebut dikarenakan sepeda listrik bisa difungsikan untuk berbagai kebutuhan.

"Salah satu yang diunggulkan itu tipe Mandalika. Pertama harganya murah, selain itu juga praktis untuk dipakai berbagai kegiatan seperti berbelanja maupun untuk mengantar anak ke sekolah," tutur Ulfa.

Sementara, di tipe lainnya yang banyak digemari yaitu tipe Murai dan Rinjani. Dua kendaraan sepeda listrik tersebut lebih cenderung terlihat seperti motor mini dengan desain modern.

Baca Juga: Profil Ayu Rizki Yani, Pencipta Lagu Cinta Sampai Mati Kangen Band yang Jadi Trending di YouTube

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X