• Jumat, 12 Agustus 2022

Persita Incar 3 Poin Untuk Perbaiki Peringkat di Klasemen saat Lawan Barito

- Rabu, 23 Maret 2022 | 20:00 WIB
Punggawa Persita berlatih jelang laga melawan Barito Putra (persita oficial )
Punggawa Persita berlatih jelang laga melawan Barito Putra (persita oficial )

BANTEN RAYA.COM – Liga BRI Liga 1 pekan ke-33, akan mempertemukan Persita melawan Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Kamis, 24 Maret 2022 pukul 16.15 WITA. Pendekar Cisadane ini mengincar kemenangan untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1. Sementara itu Barito Putra juga mengincar 3 poin agar mereka nantinya terlepas dari zona degradasi.

Saat ini Persita berada diperingkat 9 klasemen sementara dengan raihan 39 poin setelah meraih 9 kemenangan, 12 kali hasil seri dan 11 kali mengalami kekalahan. Sementara Barito Putra diperingkat 15 dengan raihan 32 poin dengan 8 kali menang, 8 kali seri dan menelan 16 kali kekalahan.  

Jelang laga lawan Barito, Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengaku anak asuhnya dalam kondisi terbaik dan siap meladeni perlawanan anak asuh Rahmad Darmawan ini. Di laga ini Persita mengincar kemennagan agar posisi di klasemen bisa naik dari peringkat 9.  

 “Kami telah mempersiapkan tim untuk laga tersebut. Tim juga telah melakukan evaluasi permainan setelah bermaian imbang 3-3 melawan PSIS Semarang. Kami akan maksimalkan dua laga tersisa untuk meraup poin sempurna,” ujar Widodo saat konfrensi pers, Rabu, 23 Maret 2022.

Baca Juga: Duh, Pelatih Pramuka SMP Negeri 5 Cilegon Diduga Lecehkan Siswinya Sendiri

Meski begitu, Widodo mengaku timnya tidak akan turun komplit besok mengingat masih ada beberapa pemain yang didera cedera.

“Persiapan taktikal, fisikal sudah kami siapkan. Saya menginformasikan ada beberapa pemain yang belum bisa diturunkan karena masih cedera seperti Agung, Syaeful, Taufiq dan kemungkinan Irsyad masih dipantau dalam penyembuhan. Jadi ada empat pemain yang mungkin belum bisa kami turunkan,” imbuhnya.

Meski di klasemen sementara Persita sudah dipastikan aman di papan tengah, Persita masih bertekad untuk bermain ngotot. Karena tujuan untuk memperbaiki peringkat adalah yang utama.

“Ya kami tetap memainkan gaya kami sendiri. Dan tentu fight untuk memperoleh maksimal yaitu kemenangan. Kami juga mau memperbaiki peringkat buat kami. Jadi enggak ada kata lain selain pemain besok itu fighting spiritnya tetap ya. Untuk pertandingan besok dan pertandingan sesudahnya. Ada dua pertandingan. Jadi maksimal untuk besok,” tambah Widodo.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Wajibkan Anak PAUD Minimal Satu Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:54 WIB
X