• Sabtu, 3 Desember 2022

Buka Rapat Finalisasi LKPJ, Walikota Syafrudin : Jangan Menyimpang Dari RPJMD

- Senin, 21 Maret 2022 | 12:51 WIB
Walikota Serang Syafrudin
Walikota Serang Syafrudin

BANTENRAYA.COM -  Walikota Serang Syafrudin meminta organisasi perangkat daerah (OPD) menyusun dokumen LKPJ ini harus sesuai visi misi Walikota dan Wakil Walikota dan rencana program jangka menengah daerah (RPJMD).

Penekanan ini disampaikan Walikota Serang Syafrudin dalam acara finalisasi dan penandatanganan LKPJ Walikota tahun 2021 di Hotel Le Dian, Ciceri, Kota Serang, Senin 21 Maret 2022.

Baca Juga: PKS Kabupaten Serang Gelar Rakerda, Ini Target Besar yang Ingin Dicapai

"Penekanannya itu sesuai RPJMD ini. Apa yang dilakukan kegiatan setiap tahun itu sesuai dengan RPJMD, jadi tidak menyimpang. Jadi harus detail dan terperinci," ujar Syafrudin, dalam sambutannya.

Syafrudin mengatakan, penyusunan dokumen LKPJ Walikota disusun setiap tahun, karena diserahkan kepada DPRD Kota Serang.

"Jadi diserahkan itu setelah tiga bulan, 24 Desember sampai 24 Maret akan kami serahkan ke DPRD Kota Serang," kata Syafrudin.

Baca Juga: PBVSI Kabupaten Serang Gelar Seleksi Untuk Kejar Medali di Popda Banten

Syafrudin menjelaskan, finalisasi LKPJ Walikota ini terkait kegiatan organisasi perangkat daerah (OPD) dalam setahun anggaran yakni Januari hingga Desember 2021.

Kemudian, lanjut Syafrudin, LKPJ ini dibahas sudah lama sejak tahun anggaran dari Januari sampai Maret.

"Jadi dibahas oleh semua OPD. Kemudian dibuat tim, hari ini finalisasi mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi dan sudah matang, karena memang waktunya tinggal beberapa hari lagi, mudah-mudahan sudah matang LKPJ ini sesuai dengan aturan yang berlaku. Jadi tiga bulan setelah anggaran berakhir," jelas dia.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang 2-0, Uruguay Tetap Tersingkir Dari Fase Grup.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:32 WIB
X