• Rabu, 29 Juni 2022

PKS Kabupaten Serang Gelar Rakerda, Ini Target Besar yang Ingin Dicapai

- Senin, 21 Maret 2022 | 05:54 WIB
Ketua DPD PKS Kabupaten Serang memberikan arahan pada acara Rakerda di Gedung PGRI Ciruas, Minggu 20 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Ketua DPD PKS Kabupaten Serang memberikan arahan pada acara Rakerda di Gedung PGRI Ciruas, Minggu 20 Maret 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Diiringi tarian dan Pencak Silat Kaserangan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Serang digelar pada di Gedung PGRI, Kecamatan Ciruas, Minggu 20 Maret 2022.

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono berharap rida Allah SWT senantiasa mengiringi langkah PKS agar tahun 2024 dengan semangat transformasi dan kolaborasi dapat mencapai taget kemenangan.

"Jika ada seribu orang membangun negeri ini, maka cukup satu orang yang menghancurkan. Artinya kebaikan-kebaikan PKS Kabupaten Serang yang terbentuk sudah dari dulu akan hancur oleh satu orang yang bebuat zalim," ujar Agus saat menyampaikan pidato politik.

Baca Juga: Fabio Quartararo Tiru Gaya Pawang Hujan, Warganet: Dikirim Santet ke Prancis Coba ...

Agus mengingatkan, agar amanah sebagai pengurus, pejabat publik, dan sebagai kader partai dijaga dengan baik dan tidak dirusak oleh perbuatan kader PKS itu sendiri.

"Rakerda ini juga sebagai langkah perencanaan strategis dalam mewujudkan target dan amanah partai di daerah," katanya.

"Popularitas PKS di Kabupaten Serang harus terus didongkrak sehingga perlu sinergitas antar bidang," imbuhnya.

Baca Juga: 11 Link Twibbon Hari Hutan Sedunia 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial Secara Gratis

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Serang itu menjelaskan, tujuan Rakerda secara khusus untuk mengkolaborasi makna semangat transformasi dengan duduk bersama merancang strategi-strategi mencapai elektabilitas dan popularitas PKS.

"Dengan semangat transformasi dan kolaborasi apa yang ingin kita capai di 2024 mendapat ridho dari Allah SWT sehingga target untuk meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Serang bisa nyata," tuturnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X