• Jumat, 19 Agustus 2022

PLN UP3 Banten Utara Berikanan Layanan Cepat, Tambah Daya PT GMS Selesai dalam Waktu 3 Jam

- Kamis, 17 Maret 2022 | 19:47 WIB
PT PLN (Persero) UP3 Banten Utara melakukan penambahan daya untuk PT Gunung Mulia Steel dengan pelayanan super cepat, hanya membutuhkan waktu 3 jam. (PT PLN (Persero) UID Banten)
PT PLN (Persero) UP3 Banten Utara melakukan penambahan daya untuk PT Gunung Mulia Steel dengan pelayanan super cepat, hanya membutuhkan waktu 3 jam. (PT PLN (Persero) UID Banten)

BANTENRAYA.COM - PT PLN (Persero) berhasil menyelesaikan energized penambahan daya ke PT Gunung Mulia Steel (GMS) dari daya 60 MVA ke 85 MVA.

Penambahan daya ke PT GMS dilakukan selama tiga jam terhitung sejak pelanggan melakukan pembayaran.

Proses penambahan daya PT GMS ini menggunakan layanan Sameday 3 Hours Service, yang merupakan pelayanan terbaik yang disediakan oleh PLN UID Banten untuk pelanggan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Mobil Listrik Rakitan Indonesia, PLN Siap Dukung Infrastruktur dan Pasokan Listrik

Same day service merupakan pelayanan satu hari oleh PLN kepada masyarakat untuk pelaksanaan pasang baru dan perubahan daya.

Dalam prosesnya, pelanggan yang dapat memanfaatkan program ini ialah pelanggan yang tidak memerlukan perluasan jaringan, bangunan serta instalasi milik pelanggan sudah siap dan memiliki Sertifikat Laik Operasi (SLO).

Same day service dapat langsung direalisasikan oleh PLN pada hari yang sama setelah pembayaran biaya penyambungan sudah diterima PLN.

Baca Juga: Sejarah Malam Nisfu Syaban dan 4 Keutamaannya

“Ini merupakan upaya merespons kebutuhan pelanggan akan kecepatan layanan. Kami berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan, memberikan layanan yang lebih mudah dan cepat,” ujar Manager UP3 Banten Utara, Aep Saepudin.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X