• Senin, 28 November 2022

Telkom Indonesia Peduli Korban Banjir Kota Serang

- Selasa, 15 Maret 2022 | 17:14 WIB
Perwakilan Telkomsel menyerahkan bantuan  (Pemkot Serang)
Perwakilan Telkomsel menyerahkan bantuan (Pemkot Serang)

BANTEN RAYA.COM - Bantuan untuk korban banjir di Kota Serang terus mengalir. Kali ini giliran PT Telkom Indonesia yang peduli terhadap korban banjir di Kota Serang. Kepedulian itu berupa penyerahan bantuan paket sembako.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di ruang rapat Walikota Serang Syafrudin, Setda lantai 2 Puspemkot Serang, Kota Serang, Selasa 15 Maret 2022.

Bantuan yang disalurkan dari PT. Telkom berupa 500 paket sembako yang diberikan langsung kepada Walikota Serang Syafrudin.

Komisaris Telkom Indonesia Wawan Iriawan mengatakan, mendapat kabar bahwa Kota Serang dilanda banjir, pihaknya langsung mencari informasi lebih detail melalui PT Telkom Indonesia regional Jabodetabek dan Banten.

Baca Juga: 4 OPD Pemprov Banten Masuk Kategori Tidak Informatif Keterbukaan Informasi Publik

"Setelah mengetahui kabar banjir di Kota Serang, kami langsung menghubungi pihak Telkom Regional Jabodetabek dan Banten, karena disisi lain tower jaringan serta beberapa team kami juga wilayahnya terdampak banjir," ujar Wawan Iriawan, dalam sambutannya.

Selain bantuan logistik, PT. Telkom Indonesia juga akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang terkait dengan pelaksanaan Smart City yang akan diterapkan di Kota Serang ini.

Walikota Serang Syafrudin mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Telkom Indonesia, karena turut peduli terhadap korban banjir yang menerjang Kota Serang.

Baca Juga: Pemkot Tangsel Terima 43 ASN Lulusan STAN

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Angkat Besi Sumbang 2 Emas untuk Kabupaten Serang

Senin, 28 November 2022 | 08:21 WIB
X