• Minggu, 29 Januari 2023

Manchester United dan 7 Tim Berebut Tiket Terakhir Babak 8 Besar

- Senin, 14 Maret 2022 | 20:48 WIB
Jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Champions League oficial Facebook)
Jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Champions League oficial Facebook)


BANTEN RAYA.COM - Delapan tim akan memperebutkan 4 tiket tersisa babak 8 besar Liga Champions musim ini. Akankan ada kejutan nantinya.
Berdasarkan jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini sejumlah klub akan bertanding.

Untuk jadwal Rabu, 16 Maret pukul 03.00 Wib dini hari wakil Inggris Manchester United akan berhadapan melawan Atletico Madrid. Di leg pertama MU berhasil main imbang 1-1. Jika MU bisa menang maka mereka akan lolos. Namun jika Atletico yang menang Setan Merah akan tersingkir.

MU juga bisa menang jika berhasil menahan imbang 0-0 karena unggul agregat gol. Jika hasil seri di atas skor dua Atletico yang berpeluang lolos karena unggul agregat gol.
Sementara itu wakil Belanda, Ajax juga berpotensi lolos jika mereka bisa menang atas Benfica. Di leg pertama Ajax berhasil meraih hasil seri 2-2.

Baca Juga: Berharap Muncul Pelatih SSB Berprestasi dari Cilegon

Pada laga yang akan dihelat Kamis, 17 Maret dini hari akan mempertandingkan laga antara Juventus melawan Villareal di Italia. Dipertemuan pertama di Spanyol Juventus berhasil menahan imbang wakil Spanyol ini dengan skor 1-1.

Bagi Juventus jika mereka menang atau berhasil menahan imbang lawannya 0-0 maka kesempatan mereka melenggang di babak 8 besar. Villareal tentunya akan berjuang untuk menciptakan kejuatan.

Satu partai yang tak kalah menarik yakni Chelsea akan menjalani laga tandang melawan wakil Prancis Lille. Di leg pertama yang berlaga di markas Chelsea, mereka berhasil menang 2-0. Chelsea hanya butuh hasil seri agar lolos. Tapi mereka harus waspada terhadap semangat juang Lille. (*)

 

Jadwal babak 16 besar Liga Champion Leg kedua

Rabu, 16 Maret 2022

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X