• Rabu, 29 Juni 2022

Kecelakaan Adu Kebo TransJakarta vs Mercedes Benz Akibat Lawan Arah, Begini Nasib Kedua Sopirnya

- Senin, 14 Maret 2022 | 18:04 WIB
Bus TransJakarta terlibat kecelakaan denwgn mobil Mercedes Benz di Jakarta Selatan sehingga membuat dua kendaraan itu penyok, Minggu 13 Maret 2022 malam. (humas.polri.go.id)
Bus TransJakarta terlibat kecelakaan denwgn mobil Mercedes Benz di Jakarta Selatan sehingga membuat dua kendaraan itu penyok, Minggu 13 Maret 2022 malam. (humas.polri.go.id)

BANTENRAYA.COM - Sebuah kecelakaan ada kebo yang melibatkan bus TransJakarta dan mobil Mercedes Benz terjadi di Jakarta Selatan pada Minggu 13 Maret 2022 pukul 23.30 WIB.

Namun kejadian kecelakan yang melibatkan sebuah bus TransJakarta dengan mobil Mercedes Benz itu baru bisa dikonfirmasi kebenarannya pada Senin 14 Maret 2022.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam mengatakan, kecelakan yang melibatkan sebuah bus TransJakarta dengan mobil Mercedes Benz terjadi di Jalan Teuku Nyak Arif tepatnya di Layang Simpruk.

Baca Juga: Raja Batu Bara Rusia Andrei Melnichenko: Dunia Hadapi Krisis Pangan Dampak Perang Rusia vs Ukraina

"Kecelakaan terjadi antara bus TransJakarta dengan kendaraan Mercedes Benz," ujar AKBP Jamal Alam dikutip Bantenraya.com dari laman Humas Polri.

Ia memaparkan kronologi kecelakaan yang berawal saat bus TransJakarta melaju dari arah timur ke barat.

Kemudian, setibanya di TKP, terang Jamal, mobil Mercedes Benz itu lawan arah hingga menyebabkan kecelakaan.

Baca Juga: Sinopsis A Business Proposal Episode 5: Kang Tae Mu Berpura-pura Belum Mengetahui Identitas Shin Ha Rai

"Saat kendaraan bus TransJakarta itu tiba di Layang Simpruk, tiba-tiba datang kendaraan Mercedes Benz dari arah berlawanan dan menabrak bus," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan ini, kedua kendaraan mengalami penyok alias kerusakan. Beruntung dalam insiden tersebut tak menimbulkan adanya korban jiwa.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X