• Jumat, 19 Agustus 2022

Xpander MOC Chapter Kini Hadir di Pandeglang

- Senin, 14 Maret 2022 | 13:59 WIB
Pengurus XMOC Chapter Pandeglang, Senin 14 Maret 2022. (Yanadi/bantenraya.com)
Pengurus XMOC Chapter Pandeglang, Senin 14 Maret 2022. (Yanadi/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Bagi para pemilik atau pencinta mobil Xpander di wilayah Kabupaten Pandeglang, kini ada ruang silaturahmi secara kekeluargaan yang dapat diikuti.

Bagi anda yang memiliki mobil Xpander, kini hadir perkumpulannya di Kabupaten Pandeglang. Yakni Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (XMOC) Chapter Pandeglang Raya dan Sekitarnya atau PARAS.

XMOC Chapter PARAS dinahkodai oleh Mumu Muhsinul Amal. XMOC sudah dideklarasikan dan dilantik berbarengan dengan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah (Pengda) Banten di salah satu hotel di Pandeglang.

Ketua XMOC Chapter PARAS, Mumu Muhsinul Amal mengatakan, berawal dari menjaring pemilik Xpander di wilayah Pandeglang dan sekitarnya hingga terus bersilaturahmi berturut-turut, terbentuklah XMOC Paras yang mengusung tagline "ngabatur jadi dulur".

Baca Juga: Tujuh Perangkat Desa di Kecamatan Puloampel Diberhentikan Bupati Serang

"Saat ini jumlah member XMOC Chapter PARAS yang sudah resmi register mencapai 12 member. Tentunya ini sebuah pencapaian yang tidak mudah untuk mengumpulkan para penggguna Xpander di Kabupaten Pandeglang kemudian membentuk wadah untuk menyambung silaturahmi," kata Mumu, Senin 14 Maret 2022.

Menurutnya, perkumpulan tersebut sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi. "Bisa juga untuk berbagi pengalaman, sharing mengenai kendaraan dan semangat kekeluargaan," sambungnya.

Pihaknya membuka ruang bagi pemilik Xpander di Pandeglang yang ingin bergabung di XMOC Chapter Paras. "Dengan senang hati kami menerima siapapun pemilik Xpander yang mau bergabung," ujarnya.

Ketua Umum XMOC Indonesia, Wira Julianto menyatakan, XMOC Indonesia harus menjalin koordinasi hingga menjadi mitra Pemerintah dalam menyelesaikan persoalan terutama soal global warming.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X