• Senin, 8 Agustus 2022

Mengenal Sosok Nafa Salvana Model Asal Karawang yang Melenggang di Milan Fashion Week

- Senin, 14 Maret 2022 | 13:11 WIB
Siapa sangka, pertemuan Nafa Salvana dengan perwakilan agensi di sebuah warung pecel lele membawanya menjadi model di Milan Fashion Week. (Instagram @nafasalvana)
Siapa sangka, pertemuan Nafa Salvana dengan perwakilan agensi di sebuah warung pecel lele membawanya menjadi model di Milan Fashion Week. (Instagram @nafasalvana)

BANTENRAYA.COM – Artikel ini akam membahas guna mengenal sosok Nafa Salvana model asal Karawang, Jawa Barat yang melenggang di Milan Fashion Week.

Nafa Salvana model asal Karawang mencuri perhatian warganet Indonesia karena penampilan di Runway Millan Fashion Week.

Sebelum sukses melenggang ke Milan Fashion Week, Nafa Salvana ternyata memiliki lika-liku hidup yang tanpa sengaja membawa wanita berkulit eksotis tersebut menjadi model Internasional.

Baca Juga: 15 Maret Diperingati Sebagai Hari Apa? Berikut Deretan Peristiwa yang Terjadi di Tanggal Tersebut

Nama Nafa Salvana menjadi perbincangan warganet setelah ceritanya menjadi seorang model diunggah oleh A. Ainur Rohman di akun Twitternya di @ainurohman.

Kisahnya menjadi viral karena poses menjadi seorang model Internasional berawal dari warung makan pecel lele di daerah Bandung.

Diketahui, Nafa Salvana tidak sengaja bertemu dengan agensi pada November 2021, Agensi tersebut adalah agensi Who Knows Indonesia yang bekerjasama dengan agensi The Claw yang base di Milan Paris untuk mencari model muda dengan talenta tersembunyi.

Baca Juga: Arti BL yang Sebenarnya, Bahasa Gaul Populer yang Sedang Viral di Media Sosial

Saat ini Nafa Salvana menjadi model di bawah naungan agensi Who Knows Model. Dalam website whoknowsmodels.com menyebutkan bahwa agensi ini spesialis mencari model dengan talenta tersembunyi.

Pertemuan tersebut kemudian mengantarkan Nafa Salvana bergabung dengan agensi di Milan-Paris tanpa casting.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lampu PJU di Jalan Alternatif Ciloang Padam

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:53 WIB
X