• Rabu, 29 Juni 2022

Perwakilan Kramatwatu dan Mancak Juara Kang Nong Kabupaten Serang Tahun 2022

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:59 WIB
Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa memberikan hadiah kepada pemenang kang nong Kabupaten Serang tahun 2022 pada acara grand final di Graha Pena, Jumat 11 Maret 2022. (Dok Bantenraya)
Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa memberikan hadiah kepada pemenang kang nong Kabupaten Serang tahun 2022 pada acara grand final di Graha Pena, Jumat 11 Maret 2022. (Dok Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Audisi kang nong Kabupaten Serang tahun 2022 telah selasai digelar dan menghasilkan perwakilan dari Kecamatan Kramatwatu Reyhan Adriansyah terpilih menjadi kang dan perwakilan dari Kecamatan Mancak Damaranti Raksa Alifa terpilih jari nong.

Untuk wakil I kang dan nong Kabupaten tahun 2022 yakni kang M. Naufal Hanif dari Kecamatan Kramatwatu dan nong Ika Nurzannah dari Kecamatan jawilan. Sedangkan, untuk wakil II kang dan nong Kabupaten Serang yakni kang William Revaldo Ali dari Kecamatan Waringinkurung dan nong Hana Invarian dari Kecamatan Kramatwatu.

Kemudian, pantia juga membentuk enam duta kang dan nong Kabupaten Serang tahun 2022, untuk duta wawasan kebangsaan dan anti narkoba kang Faidurrizal dari Kecamatan Pontang dan nong Issyatunnajia dari Kecamatan Bojonegara.

Baca Juga: Guru Ngaji Curhat ke Walikota Serang, Ketua Badko TPQ: Kami Belum Pernah Dapat Honor dari Pemkot Serang

Selanjutnya duta usaha mikro kecil menengah (UMKM) kang Fahmi Arya Rustandi dari Kecamatan Kopo dan nong Alyani Rahman dari Kecamatan Ciruas, duta lingkungan hiudup kang Ary Catur Prianto dari Kecamatan Cikande dan nong Mayfarah Wahyu Astutik dari Kecamatan Kramatwatu.

Untuk duta investasi yaitu kang Danda Yulistio Fahrezi dari Kecamatan Padarincang dan nong Adinda Diva Barlianti dari Kecamatan Kramatwatu. Kemudian, duta pembangunan yakni kang Ilham Purnama Sakti dari Kecamatan Binuang dan nong Bonanza Octyokora dari Kecamatan Ciruas.

Sedangkan untuk duta atribut pajak yaitu kang Pebi Komarudin dari Kecamatan Kramatwatu dan nong Isda Purnamasari dari Kecamatan Ciomas.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Pengukuhan KGPAA Mangkunagoro X, Ganjar Pranowo: Saya Siap Dukung

Adapun untuk kang dan nong favorit Kabupaten Serang tahun 2022 yaki kang M. Zidan Nugraha dari Kecamatan Kramatwatu dan nong Ajeng Aini Qolbina dari Kecamatan Padarincang.

"Alhamdulillah rangkaian dan tahapan seleksi kang dan nong Kabupaten Serang tahun 2022 sudah seelsai di gelar," ujar Kabid Pemasaran dan Kemitraan Usaha Jasa Pariwisata Disporapat Kabupaten Serang Eeng Kosasih, Sabtu 12 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Keluarga

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:50 WIB
X