• Kamis, 30 Juni 2022

Dikira Korban Begal, Pelajar SMA Ini Ternyata Ikut Tawuran

- Kamis, 10 Maret 2022 | 21:30 WIB
Ilustrasi pembacokan. Seorang pelajar di Kota Serang sempat dikira sebagai korban begal dan setelah diselidiki ternyata Ia mendapat luka bacok akibat ikut tawuran. (MIH83/pixabay.com)
Ilustrasi pembacokan. Seorang pelajar di Kota Serang sempat dikira sebagai korban begal dan setelah diselidiki ternyata Ia mendapat luka bacok akibat ikut tawuran. (MIH83/pixabay.com)

BANTENRAYA.COM - Sempat dikira korban begal di Jalan Raya Carenang, Kabupaten Serang, Muhammad Wildan (18) pelajar SMA Insan Mulya Kibin yang dirawat di Rumah Sakit Hermina Ciruas ternyata korban tawuran.

Remaja tanggung pelajar SMA itu mengalami luka bacok senjata tajam di bagian lengan dan pinggangnya.

Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad mengatakan awalnya kepolisian mendapatkan informasi masyarakat akan adanya kasus pembegalan yang menimpa seorang pelajar SMA.

Baca Juga: Rusia Bantah bahwa Telah Lakukan Genosida Terhadap Rumah Sakit Anak Ukraina

di Jalan Raya Carenang pada Senin 7 Maret 2022 malam sekitar pukul 21.00, yang telah membuat resah masyarakat.

"Ada informasi menyebar di media sosial, jika ada warga Carenang menjadi korban begal dan mengalami luka bacok," katanya kepada Bantenraya.com, Kamis 10 Maret 2022.

Fuad menjelaskan dari informasi itu kepolisian langsung menurunkan tim untuk memastikan kebenarannya. Setelah mendapatkan data korban, penyidik pada Kamis 10 Maret 2022 siang mendatangi rumah korban.

Baca Juga: Rekening Rp 532 Miliar Milik Doni Salmanan Diblokir, Dinan Fajrina Beri Dukungan Moral

"Ternyata betul ada korban pembacokan, korban merupakan pelajar. Tapi setelah kita interogasi keluarga dan korban ternyata bukan korban pembegalan, melainkan korban tawuran," jelasnya.

Fuad menambahkan dari keterangan yang diperoleh pada Senin 7 Maret 2022 malam, Wildan dan puluhan pelajar dari SMA Insan Mulya Kibin berkumpul di wilayah Tambak melakukan rencana penyerangan ke SMK Kragilan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Dr Sunardi yang Ditembak Mati Densus 88

Jumat, 11 Maret 2022 | 10:00 WIB
X