Live Streaming Acara Pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN yang Akan Dilantik Presiden Jokowi

- Kamis, 10 Maret 2022 | 10:49 WIB
ilustrasi pelantikan (sumber sekretariat kabinet)
ilustrasi pelantikan (sumber sekretariat kabinet)

BANTENRAYA.COM - Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara atau IKN akan dilantik oleh Presiden Jokowi, Kamis, 10 Maret 2022.

Selain Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara, Presiden Jokowi juga akan melantik Gubernur Sulawesi Selatan pada sisa masa jabatan tahun 2022-2023.

Baca Juga: Kepala Otorita IKN Dilantik Presiden Jokowi Sore Ini, Masyarakat Bisa Pantau Secara Daring di Sini

Dikutip bantenraya.com melalui situs resmi Sekretariat Kabinet bahwa Kepala Sekretariat Presiden atau Kasetpres Heru Budi Hartono mengungkapkan, Kepala Otorita IKN yang akan dilantik adalah Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN adalah Dhony Rahajoe.

Heru Budi Hartono menyatakan, untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN.

Heru menyampaikan, acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Terpilih Menjadi Ketua Umum MUI Kabupaten Serang, KH Khudori Yusuf Siap Rangkul Semua Ulama

“Tentunya acara pelantikan tersebut akan disiarkan secara live streaming oleh akun YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 14.45 WIB dengan diawali terlebih dahulu prosesi pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Adapun, Andi Sudirman Sulaiman akan dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.

“Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan," ujar Heru Budi Hartono. ***

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X