• Senin, 8 Agustus 2022

Pengusaha Nahdliyin Cilegon Dukung Penuh Keterpilihan Tyovan Ari Widagdo Jadi Ketua HPN Pusat. Aset Milenial N

- Rabu, 9 Maret 2022 | 09:56 WIB
Tyovan Ari (tengah) terpilih sebagai Ketua umum HPN Pusat (Istimewa)
Tyovan Ari (tengah) terpilih sebagai Ketua umum HPN Pusat (Istimewa)

BANTENRAYA.COM - Pengusaha Nahdliyin Kota Cilegon mendukung penuh keterpilihan Tyovan Ari Widagdo sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nadhlatul Ulama atau HPN Pusat.

Tyovan Ari Widagdo terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Nasional Luar Biasa (Konfernaslub) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Hotel Patra Semarang, Minggu 6 Maret 2022 pekan lalu.

Pengurus Cabang HPN Kota Cilegon yang hadir dalam Konfernaslub menilai terpilihnya Tyovan Ari Widagdo sudah tepat. Sebab, dirinya merupakan aset milenial sukses yang dimiliki NU.

"PC HPN Kota Cilegon sebagai salah satu peserta pada KLB itu mengucapkan selamat kepada Mas Tyovan atas amanah dan kepercayaan yg telah diberikan oleh PW dan PC sbg ketum HPN 5 Tahun kedepan," kata pengurus PC HPN Kota Cilegon Arif Rachman, Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi Atas Invasi Rusia ke Ukraina, Singgung Soal Ego

"Saya pikir pilihan PW dan PC HPN untuk mas Tyovan tepat. Sebab, dalam sisi apapun beliau merupakan representasi pemuda abad modern. Beliau memiliki jaringan internasional, wawasan dan skill dan yg terpenting secara pribadi dan beliau memiliki kemandirian ekonomi yg tdk bersentuhan dg kepentingan politik," imbuhnya.

Pria yang juga merupakan Direktur Eksekutif Cilegon Coorporate Social Responsibility (CCSR) ini mengaku, sepak terjang dan pengalaman Tyovan akan sangat diperlukan, terutama untuk membangun pola pikir NU soal usaha.

Sebab, NU merupakan pasar yang sangat besar, sehingga bagaimana kedepan manfaatnya juga bisa dirasakan oleh Nu sendiri.

"Jumlah NU itu sangat besar di Indonesia. Tentu saja dalam hal usaha diperlukan. Untuk itu latar belakang mas Tyovan sebagai pengusaha sukses," paparnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lampu PJU di Jalan Alternatif Ciloang Padam

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:53 WIB
X