• Senin, 3 Oktober 2022

Partai Demokrat Pandeglang Tebar Sembako untuk Korban Banjir, Sesuai Arahan AHY Agar Bantu Sesama

- Rabu, 9 Maret 2022 | 09:41 WIB
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi menyalurkan bantuan untuk korban banjir, Selasa 8 Maret  2022 (Dok PD Demokrat)
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi menyalurkan bantuan untuk korban banjir, Selasa 8 Maret 2022 (Dok PD Demokrat)

BANTENRAYA.COM – Sejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang belum lama ini dilanda banjir akibat curah hujan tinggi.

Untuk meringankan beban warga terdampak banjir,  anak buah Ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Pandeglang baik personal anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang  dan lembaga yakni Fraksi Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, sigap memberikan bantuan sembako ke Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia, Selasa 8 Maret 2022.

Bantuan sembako dari Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Pandeglang ini menyasar sejumlah tempat seperti Kantor Kecamatan Pagelaran, Desa Pagelaran Kec Pagelaran dan Desa Suriaenen Kec Patia.

Baca Juga: 3 Peristiwa Penting yang Terjadi di Bulan Ramadhan yang Perlu Diketahui Umat Islam

Hadir dalam agenda tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Yoyon SujanaIing Andri Supriadi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang, seluruh anggota DPRD Kab Pandeglang dari Fraksi Demokrat yakni MM Fuhaira Amin sekaligus Wakil Ketua DPRD Pandeglang,  Novia Rahtami, H Iyu Ahmad Khuwailid, Endang Sumantri.

“Kita selaku Masyarakat Pandeglang tentunya sangat prihatin dengan Banjir yang terus menerus melanda beberapa Kecamatan di Pandeglang. Untuk itu kami hanya bisa memberikan Paket Sembako ini,” Ucap Iing Andri Supriadi Ketua Fraksi PD Kab Pandeglang.

Jajaran pengurus Demokrat Pandeglang menyalurkan bantuan untuk korban banjir (Dok Demokrat Pandeglang)
Iing menambahkan, Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang akan terus melakukan aksi – aksi kemanusiaan dalam rangka mengurangi beban Masyarakat.

Baca Juga: 20 Tahun Jalani Hidup Bersama Titi Kamal, Christian Sugiono: Harus Punya Tujuan Sama...

“Sudah menjadi visi kami di Fraksi PD Kab Pandeglang bahwa setiap permasalahan yang ada di Masyarakat kami sebisa mungkin akan membantu,” kata politisi yang ramah senyum ini.

Ditempat yang sama, Yoyon Sujana Ketua DPC Demokat Pandeglang mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono mengintruksikan seluruh jajaran Pengurus Partai Demokrat seluruh Indonesia untuk terus bersama mengurangi beban masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan ASN di Lebak Mendaftar Panwascam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:46 WIB

Semalam, Lebak Selatan Digoyang 2 Kali Gempa

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:43 WIB

Jembatan Gantung di Kabupaten Serang Membahayakan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:29 WIB

KPK Ajak Kiai, Ulama dan Santri Berantas Korupsi

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:26 WIB
X