Ketua Umum PSSI Marah Besar terhadap Wasit Liga 3 Usai Disentil Prilly Latuconsina, Saya Berdarah-darah...

- Rabu, 9 Maret 2022 | 06:47 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan marah besar dengan kualitas wasit di Liga 3. (Foto: PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan marah besar dengan kualitas wasit di Liga 3. (Foto: PSSI)

BANTENRAYA.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule marah besar saat mengumpulkan wasit-wasit Liga 3 dalam pertemuan virtual, Selasa 8 Maret 2022.

Acara yang dihadiri Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, wasit, dan asisten wasit yang bertugas di Liga 3 tersebut membahas berbagai kontroversi pertandingan, termasuk keluhan dari pemilik Persikota Prilly Latuconsina.

Di dalam pertemuan itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku kecewa dengan kinerja wasit-wasit Liga 3 tersebut yang bisa dibilang mengarah pada kontroversial.

"Saya merasa terganggu dengan adanya masalah keputusan-keputusan kontroversial yang dibuat oleh para wasit yang bertugas. Bisa jadi opsinya saya mencari wasit-wasit lain dari luar negeri," ujar Mochamad Iriawan dikutip Bantenraya.com dari laman resmi Instagram PSSI.

Baca Juga: Gadis 17 Tahun Asal Cilegon Jadi Budak Seks di Pekanbaru, Korban Perdagangan Manusia

"Saya tidak ingin dicap ada permainan di dalam PSSI. Bisa berubah kalian? Saya berdarah-darah dan jatuh bangun membangun sepak bola yang sempat berhenti nyaris dua tahun," tegas Mochamad Iriawan.

Ketua Umum PSSI yakni Mochamad Iriawan pun ultimatum kepada wasit-wasit Liga 3 ini untuk segera memperbaiki kinerjanya.

"Saya mohon ini diperbaiki. Karena saya kecewa. Jadi maaf saya bicara keras. Bisa berubah atau tidak? Kalau tidak, tak usah jadi wasit, cari nafkah dan kerjaan lain. Ambil contoh Thoriq Alkatiri, dia bisa menjadi contoh dan panutan bagi kalian," ujarnya Ketua Umum PSSI.

Baca Juga: Warga Kota Serang dan DPRD Banten Pertanyakan Dimana Gubernur Banten Saat Banjir

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X