• Kamis, 18 Agustus 2022

Camat Purwakarta Advokasi ke Rumah Warga yang Sakit, Iuran BPJS Kesehatan Bakal Ditanggung Pemkot Cilegon

- Selasa, 8 Maret 2022 | 21:35 WIB
Camat Purwakarta Ikhlasin Nufus. (Ainul Gilang/bantenraya)
Camat Purwakarta Ikhlasin Nufus. (Ainul Gilang/bantenraya)

BANTENRAYA.COM- Camat Purwakarta Kota Cilegon, Ikhlasin Nufus mulai terjun ke masyarakat usai dilantik menjadi Camat Purwakarta pada 23 Februari 2022.  

Ikhlas sapaan akrabnya, baru saja mengunjungi salah satu rumah warga yang mengalami sakit di Lingkungan Sumampir, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Senin 7 Maret 2022.   

"Sejak dilantik Pak Wali (Walikota Cilegon Helldy Agustian) pada 23 Februari lalu, saya langsung ke Kantor Kecamatan. Saat ini koordinasi internal telah dilakukan," kata Ikhlas ditemui di Kantor Camat Purwakarta, Selasa 8 Maret 2022.

Dikatakan Ikhlas, setelah koordinasi dengan internal Kantor Kecamatan Purwakarta, pihaknya berkunjung ke beberapa tokoh masyarakat di Purwakarta, kemudian para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan. 

Baca Juga: Tiga Kiyai Jadi Kandidat Ketua di Musda MUI Kabupaten Serang ke-VII 

Pekan ini, Ia sendiri akan berkunjung ke Kantor Kelurahan yang ada di Kecamatan Purwakarta, di mana di Purwakarta ada enam kelurahan. 

"Silaturahmi dengan unsur kepemudaan, mengunjungi masyarakat yang sakit sudah kita lakukan," kata Mantan Kepala Seksi Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon ini.  

Ikhlas mengaku telah mengunjungi salah satu warga bernama Marisa Wulandari, warga Lingkungan Sumampir, Kelurahan Kebon Dalem. Warga kurang mampu tersebut, mengidap penyakit diabetes.  

"Kesehariannya hanya bikin jajan kalau ada pesanan, sementara suaminya buruh di Jakarta," katanya. 

 Baca Juga: Pesantren Al Bayan Anyer Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Kota Serang, Ada Sembako hingga Uang Tunai

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X