• Sabtu, 3 Desember 2022

Indra Bruggman Ngaku Pernah Naksir Luna Maya, Perasaannya Dipendam hingga 14 Tahun

- Senin, 7 Maret 2022 | 14:03 WIB
14 tahun lamanya Indra L Bruggman memendam rasa suka terhadap Luna Maya. Ia mengaku naksir sang aktris saat main sinetron yang sama di 2005. (Instagram @lunamaya)
14 tahun lamanya Indra L Bruggman memendam rasa suka terhadap Luna Maya. Ia mengaku naksir sang aktris saat main sinetron yang sama di 2005. (Instagram @lunamaya)

BANTENRAYA.COM - Tak hanya diberkati beberapa talenta, Luna Maya juga memiliki pesona yang luar biasa hyang membuat dirinya masih cemerlang di dunia hiburan hingga saat ini.

Pesona yang dimiliki Luna Maya memang tak perlu diragukan, bahkan tak sedikit kaum Adam tergila-gila oleh aktris sekaligus model kelahiran Denpasar tersebut.

Bahkan, Indra Bruggman yang merupakan rekan sesama artisnya itu sempat terpincut oleh pesona yang dimiliki Luna Maya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2022: Lewati Masa Kritis, Aldebaran Ingin Gendong Aska

Indra Bruggman mengaku, bahwa dirinya pernah menyukai Luna Maya, bahkan pria kelahiran tahun 1981 itu menyebut sudah selama 14 tahun lamanya persaan itu dipendam.

Perasaan suka itu bermula sejak Indra Bruggman dan Luna Maya membintangi sinetron yang sama berjudul Kau dan Aku pada tahun 2005 silam.

Dalam sinetron tersebut, Luna Maya terlibat cinta segitiga dengan Indra Bruggman dan Ferry Irawan.

Baca Juga: Tanggal 8 Maret 2022 Diperingati Sebagai Hari Apa? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Sejak saat itulah, Indra Bruggman terpikat oleh pesona Luna Maya namun sayangnya Indra tak pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

"Oh, enggak pacaran tapi waktu itu sempat naksir," ungkapnya dikutip Bantenraya.com dari kanal YouTube Call me Mel yang dipandu Melaney Ricardo.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X