Prilly Latuconsina Kecewa Persikota Tangerang Dicurangi Wasit, Hingga Berikan Pesan Ini pada PSSI

- Senin, 7 Maret 2022 | 09:51 WIB
Prilly Latuconsina  menyoroti keputusan wasit yang bisa diperdebatkan di laga Persikota vs Farmel FC (Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina menyoroti keputusan wasit yang bisa diperdebatkan di laga Persikota vs Farmel FC (Instagram @prillylatuconsina96)

BANTENRAYA.COM - Prilly Latuconsina, artis yang saat ini menjadi pemilik klub Persikota Tangerang, baru-baru ini meluapkan kekecewaannya pada kinerja wasit yang dianggap buruk dalam memimpin pertandingan Persikota Tangerang vs Farmel FC, pada Minggu 6 Maret 2022.

Dalam laga itu Persikota Tangerang menelan kekalahan telak 3-0 dari Farmel FC saat berlaga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada babak 16 besar Liga 3 2021/2022.

Namun, publik menilai jalannya pertandingan telah diwarnai beragam insiden dari keputusan kontroversial wasit.

Baca Juga: Lirik Lagu Bayang Bayang, Karya Band Legendaris Dewa 19

Tak tinggal diam, Prilly Latuconsina mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia secara tegas langsung menyoroti keputusan wasit yang bisa diperdebatkan.

"Ini menyedihkan. Terlalu banyak keputusan yang penuh perdebatan yang diambil wasit untuk tim kami. Saya senang bila bisa membantu meningkatkan industri sepak bola Indonesia, tapi bagaimana saya bisa membantu (bila kontroversi seperti ini masih terjadi terus menerus)? Kenyataannya, ini terlalu menyedihkan," tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga berharap agar PSSI, organisasi yang bertanggung jawab mengelola sepak bola asosiasi di Indonesia, tidak mematikan mimpi para pemain yang sedang berjuang dengan penuh semangat memajukan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: FK Untirta Berikan Pengobatan Gratis, Antisipasi Dampak Pasca Banjir

"Tolong jangan matikan mimpi pemain dan anak anak kebanggaan Indonesia dalam memajukan sepak bola demi kepentingan pribadi @pssi. Semangat terus @persikotafc1994," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X