• Jumat, 19 Agustus 2022

Make Up Competition Sukses dan Capai Target

- Jumat, 4 Maret 2022 | 11:39 WIB
GM Greenotel Cilegon Jonathan bersama dengan Owner SBN Planner Fahmi dan Iis Yunerli selaku bintang tamu saat membuka acara kompetisi (Predy/bantenraya.com)
GM Greenotel Cilegon Jonathan bersama dengan Owner SBN Planner Fahmi dan Iis Yunerli selaku bintang tamu saat membuka acara kompetisi (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Greenotel Cilegon bersama dengan Sinar Banten (Sbn) Planner dan Iis Yunerli sukses menggelar acara make up competition dan talk show, Kamis (3/3). Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 tim yang masing-masing tim terdiri dari 2 peserta. 

Owner Sbn Planner Fahmi Amirulloh Anwar mengatakan, kegiatan tersebut sungguh diluar dugaan karena dengan waktu yang relatif singkat dapat mencapai target yang telah ditentukan sebelumnya. Apalagi kegiatan tersebut diikuti dari berbagai wilayah di Banten.

“Kegiatan ini surprise banget karena enggak diprediksi bisa serame ini, pertama persiapannya mepet banget. Tapi justru pesertanya antusias dan mencapai target, ada peserta yang datang dari Ciomas, Serang hingga Tangerang,” kata Fahmi kepada Banten Raya.

Baca Juga: Raffi Nagita kini temenan dengan maria ozawa dan Undang Main Kerumahnya

Baca Juga: PT PGP Salurkan 250 Paket Sembako Untuk Korban Banjir

Sementara, Iis Yunerli selaku bintang tamu sekaligus juri dalam perlombaan make up mengungkap, kekagumannya atas antusiasme peserta yang hanya dalam dua pekan bisa seramai ini untuk ikut terlibat dalam perlombaan. 

“Untuk acara ini aku juga bener-bener surprise banget, kita share itu cuman dua minggu yah, dan ternyata serame ini, malah full banget sampai belakang. Antusiasnya luar biasa banget untuk acara kompetisi ini,” ucap Iis Yunerli.

Ia berharap, kerja sama seperti ini dapat berlangsung lama. Apalagi dengan vanue yang ditawarkan oleh Greenotel Cilegon serta harga yang relatif murah sebesar Rp85 juta, bisa menjangkau semua kalangan.

Baca Juga: Intip 2 Novel yang Membuat Waktu Libur Kalian Agar Lebih Beda

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB

Masuk Wisata Bucin View Rp15.000 Untuk Dua Orang

Minggu, 29 Mei 2022 | 17:12 WIB

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB
X