PT PGP Salurkan 250 Paket Sembako Untuk Korban Banjir

- Jumat, 4 Maret 2022 | 11:19 WIB
Perwakilan PT PGP saat memberikan bantuan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir, Rabu (2/3) (Dokumentasi)
Perwakilan PT PGP saat memberikan bantuan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir, Rabu (2/3) (Dokumentasi)

BANTENRAYA.COM – PT Pratama Galuh Perkasa (PGP) melalui lembaga Yayasan Galuh Pundi Amal memberikan bantuan berupa paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kota Serang.

Paket tersebut diberikan kepada Direktorat Lalu Lintas (ditlantas) Kepolisian Daerah Banten (Polda) Banten untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak.

Kompol Kamarul Wahyudi selaku Kepala Sub Direktorat Penegak Hukum Ditlantas Polda Banten mewakili Direktur Lalu Lintas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Pratama Galuh Perkasa.

Baca Juga: Menko Airlangga Apresiasi Polri dalam Penanganan Pandemi serta Dukungan Selama Penyelenggaraan Presidensi G20

Baca Juga: Viral Mahasiswi UIN Sultan Syarif Kasim Riau Berbuat Mesum Saat Zoom Kuliah, Begini Nasibnya Sekarang

“Atas nama Direktur Lalu Litas, kami ucapkan terimakasih atas bantuan paket sembakonya, nanti InsyaAllah amanah ini akan kami sampaikan, dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kamarul.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan PT PGP sangat bermanfat bagi masyarakat yang terdampak, serta dapat mengurangi beban yang dialami masyarakat tersebut.

“Tentunya bantuan ini dapat mengurangi bebang mereka,” ucapnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2022: Belum Terdengar Tangisan Balon Biru

Baca Juga: Nama Soeharto Hilang di Keppres, Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu Ikut Berkomentar

Sementara, Presiden Direktur PT Pratama Galuh Perkasa Ade Fajar Nurochman mengatakan, paket yang diberikan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah Kota Serang.  

"Ketika ditempa musibah, kita tentunya membutuhkan energi positif yang saling membantu untuk tetap kuat, sabar dan tabah menghadapinya, dan inshaAllah PT PGP dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yg terkena musibah ini,” kata Ade Fajar.***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB
X