Booking Wedding di The Royale Wedding Fair 2022, Cashback Hingga Rp5 Juta

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:00 WIB
Direktur Sales and Marketing The Royale Krakatau Hotel Cilegon saat perlihatkan tenant di acara The Royale Wedding Fair 2022. (Predy/bantenraya.com)
Direktur Sales and Marketing The Royale Krakatau Hotel Cilegon saat perlihatkan tenant di acara The Royale Wedding Fair 2022. (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Bagi anda yang melakukan booking untuk acara Wedding pada saat kegiatan The Royale Wedding Fair 2022 berlangsung, The Royale Krakatau Hotel Cilegon akan memberikan cashback hingga Rp5 juta. 

Direktur Sales and Marketing The Royale Krakatau Hotel Cilegon Fanny Prasilia mengatakan, ada beberapa paket Wedding yang ditawarkan mulai dari paket samawa, paket ever after, paket just, hingga paket everlasting. 

Ia mengungkap, keempat paket yang ditawarkannya tersebut memiliki harga yang berbeda dengan kapasitas tamu undangan yang juga berbeda. 

Baca Juga: 7 Tradisi Unik dan Penuh Makna di Hari Raya Imlek, Gong Xi Fa Cai!

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Asyik Joget Saat Hamil Besar, Aksinya Bikin Ngilu

Untuk harga terendah dimulai dari paket samawa dengan kapasitas 300 orang. 

“Paket Samawa, kami starting 60 jutaan untuk kapasitas buffet menu 300 orang. Tentu harga tersebut sangat terjangkau karena ruangan yang kita tawarkan untuk Wedding itu di Ballroom Hotel,” kata Fanny kepada Banten Raya, Jumat 28 Januari 2022. 

Selain area indoor, Ia juga menawarkan area outdoor dengan nuansa alam yang tidak kalah indanya. 

Baca Juga: Bantu Cari Bibit Unggul, Gapensi Lebak Gelar Turnamen Futsal Antar Klub

Baca Juga: Dr Tirta Sebut Pemain Trading itu Pembodohan dan Hanya Penjual Mimpi

Ia menuturkan, untuk harga paket Wedding outdoor, pihaknya bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pihak customer. 

Sementara untuk menu buffet, Chef Irwan mengatakan, pihaknya menyediakan beragam menu yang dapat disesuaikan dengan ke inginan customer. 

Namun, untuk variasi menu akan digabungkan mulai dari menu daerah, western, dan asia. 

Baca Juga: Wagub Andika Ajak Mathla’ul Anwar Berkolaborasi

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X