• Jumat, 27 Mei 2022

Upload Foto Bareng, Rachel Vennya Balikan Sama Okin? Netizen: Penggalihan Isu

- Jumat, 28 Januari 2022 | 05:51 WIB
Foto mesra Rachel Vennya dan Okin yang diunggah di media sosial Instagram. (Sumber: Tangkapan layar Instagram @lambe_turah.)
Foto mesra Rachel Vennya dan Okin yang diunggah di media sosial Instagram. (Sumber: Tangkapan layar Instagram @lambe_turah.)

BANTENRAYA.COM - Selebgram Rachel Vennya dan Okin kompak unggah sebuah potret kebersamaannya pada story Instagram pribadi masing-masing.

 

Unggahan tersebut membuat netizen heboh dan beranggapan bahwa Rachel Vennya hanya memanfaatkan Okin sebagai pengalihan isu terkait kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu.

 

Sebelumnya Rachel Vennya melanggar peraturan karantina dan kabur dari Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat (AS). 

Baca Juga: Yamaha R25 ABS 2022 Meluncur dengan Warna Baru, Ini Pilihannya

Saat itu ia kabur dari karantina bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia. Meski diketahui bersalah dan mengaku memberi suap, Rachel Vennya tak ditahan.  

 

Dari hasil sidang Rachel Vennya divonis empat bulan penjara dengan masa percobaan delapan bulan serta denda Rp50 juta karena melanggar peraturan karantina kesehatan.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X