• Sabtu, 2 Juli 2022

Unggah Foto Bareng, Rachel Vennya Balikan dengan Okin? Netizen: Penggalihan Isu

- Jumat, 28 Januari 2022 | 06:00 WIB
Selebgram Rachel Vennya kembali membuat heboh dengan mengunggah foto bareng Okin yang disebut netizen hanya sebagai pengalihan isu. (Instagram @lambe_turah)
Selebgram Rachel Vennya kembali membuat heboh dengan mengunggah foto bareng Okin yang disebut netizen hanya sebagai pengalihan isu. (Instagram @lambe_turah)

 

BANTENRAYA.COM - Selebgram Rachel Vennya dan Okin kompak unggah sebuah potret kebersamaannya atau foto bareng pada Instagram Story pribadi masing-masing.

Unggahan tersebut membuat netizen heboh dan menuding Rachel Vennya hanya memanfaatkan Okin sebagai pengalihan isu terkait kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Rachel Vennya melanggar peraturan karantina dan kabur dari Wisma Atlet saat pulang usai melancong dari Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Dr Tirta Mendukung! Bahwa Aplikasi Berkedok Trading Itu Judi

Saat itu ia kabur dari karantina bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia.

Meski diketahui bersalah dan mengaku memberi suap, Rachel Vennya tak ditahan.

Dari hasil sidang, Rachel Vennya divonis empat bulan penjara dengan masa percobaan delapan bulan serta denda Rp50 juta karena melanggar peraturan karantina kesehatan.

Baca Juga: Buntut Kasus Kecelakaan Vanessa Angel, Tb Joddy Didakwa Pasal Berlapis

Artinya, Rachel dan teman-temannya tak perlu dipenjara alias bisa bebas jika dalam masa percobaan selama 8 bulan tak melakukan tindak pidana.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X