• Jumat, 27 Mei 2022

YBM PLN UID Banten Renovasi Gedung MI dan MTS Darul Hikam Kabupaten Lebak

- Kamis, 27 Januari 2022 | 21:30 WIB
General Manager PLN UID Banten Sandika Aflianto melaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan renovasi gedung MI dan MTS kepada Yayasan Darul Hikam Kabupaten Lebak. (Dokumentasi PT PLN (Persero) UID Banten)
General Manager PLN UID Banten Sandika Aflianto melaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan renovasi gedung MI dan MTS kepada Yayasan Darul Hikam Kabupaten Lebak. (Dokumentasi PT PLN (Persero) UID Banten)

BANTENRAYA.COM – Yayasan Baitul Mal (YBM) PT PLN UID Banten memberikan bantuan renovasi gedung Madasrah Ibtidaiyah (MI) dan Madasrah Tsanawiyah atau MTS Darul Hikam di Kampung Ciperang, Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Bantuan tersebut diberikan PLN UID Banten dikarenakan bangunan sekolah ini mengalami kerusakan yang cukup parah hingga tidak bisa lagi digunakan oleh siswa untuk belajar.

General Manager PT PLN UID Banten Sandika Aflianto mengungkapkan, bantuan tersebut berasal dari para pegawai PLN yang muslim.

Baca Juga: Masih Ingat Bripka Randy Bagus Hari Sasongko? Kini Dia Diberhentikan Tidak Dengan Hormat Sebagai Polisi

Mereka menginfakkan sebagian gaji untuk kemudian disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal PLN, dan juga ini sebagai bentuk kepedulian para pegawai PLN terhadap lembaga pendidikan.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat membuat proses kegiatan belajar-mengajar lebih baik dan nyaman.

“Alhamdulillah, YBM PLN dapat membantu masyarakat untuk merenovasi MI dan MTS ini. Mudah-mudahan dapat menjadi manfaat untuk masyarakat, terutama bagi anak-anak yang menuntut ilmu di sekolah madrasah ini," ujar Sandika.

Baca Juga: Mantan Istrinya Dijodohkan dengan Pria Lain, Warga Serang Keroyok Tetangga

"Semoga dengan fasilitas sekolah yang baru ini para siswa bisa lebih bersemangat lagi, sehingga tercapai apa yang dicita-citakan,” lanjut Sandika.

Kyai Hamami Faisal selaku Ketua Yayasan Darul Hikam mengatakan, sebelum direnovasi proses belajar sementara dilakukan saung atau di rumah-rumah warga.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB

Atun Stick Tangkap Peluang PTM 100 Persen

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:15 WIB

Okupansi Grand Zuri BSD City Tetap Stabil

Selasa, 24 Mei 2022 | 06:30 WIB

Saiqa Angudi Mukti Siapkan Strategi Atasi PMK

Minggu, 22 Mei 2022 | 19:30 WIB

Perputaran Uang di CFD Cilegon Tembus Rp960 Juta

Minggu, 22 Mei 2022 | 19:10 WIB

Sprint dan Primaverra Jadi Primadona di Cilegon

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB
X