• Sabtu, 21 Mei 2022

Arist Merdeka Sirait Bongkar Isi Percakapan dengan Doddy Sudrajat Terkait Gala Sky

- Rabu, 26 Januari 2022 | 11:56 WIB
Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait bongkar isi percakapan dengan Doddy Sudrajat soal Gala Sky. (Tangakapn layar YouTube Seleb Oncam News)
Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait bongkar isi percakapan dengan Doddy Sudrajat soal Gala Sky. (Tangakapn layar YouTube Seleb Oncam News)

BANTENRAYA.COM - Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengungkapakan isi percakapan Doddy Sudrajat denganya terkait terkait pengaduannya melalui WhatsApp.

Arist Merdeka mengaku, Doddy Sudrajat telah menghubunginya untuk berkonsultasi mengenai keluhan dalam kasus Gala Sky sebagai anak yatim piatu yang diasuh oleh Haji Faisal.

Dikutip Bantenraya.com dari Channel YouTube Seleb Oncam News, Rabu 26 Januari 2022, Arist Merdeka Sirait menceritakan keluhan Doddy Sudrajat bahwa dirinya telah satu bulan tidak bertemu dengan Gala Sky.

Baca Juga: Kapan Tahun Baru Imlek 2022? Berikut Asal Usul, Tujuan dan Tradisinya

Kemudian Arist menjelaskan bahwa, terdapat Video-video yang disampaikan kepadanya untuk berkonsultasi apakah hal itu termasuk eksploitasi anak atau sebaliknya.

"Lalu dengan informasi-informasi lain bagaimana mereka berkonsultasi kepada Komnas Perlindungan Anak didampingi oleh penasehat hukumnya untuk melakukan upaya hukum," ujarnya.

"Baik itu perwalian maupun pengasuhan, semua disampaikan itu kepada saya secara kronologis," ucap Arist.

Baca Juga: Harga Kue Keranjang Terbaru 2022 yang Diburu untuk Hidangan Imlek

Namun Aris Merdeka Sirait mengaku pada saat pertemuan tersebut dirinya tidak dapat menjelaskan apapun sebelum dirinya melakukan klarifikasi kepada Haji Faisal.

Haji Faisal diduga oleh Doddy Sudrajat telah melakukan eksploitasi terhadap cucunya yaitu Gala Sky.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X