• Sabtu, 21 Mei 2022

Canangkan ZI-WBK, Kanwil DJP Banten Siap Berkinerja Lebih Baik

- Senin, 24 Januari 2022 | 09:26 WIB
Kanwil DJP Banten di awal tahun 2022 melakukan pencanangan Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).  (Dokumentasi)
Kanwil DJP Banten di awal tahun 2022 melakukan pencanangan Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK). (Dokumentasi)

SERANG, BANTEN RAYA - Kanwil DJP Banten di awal tahun 2022 melakukan pencanangan Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK). 

Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kepala Kanwil DJP Banten Dionysius Lucas Hendrawan mengatakan bahwa budaya ZI-WBK selama ini sudah dilaksanakan oleh segenap pimpinan dan jajaran pegawai di Kanwil DJP Banten

Baca Juga: Masuk Daerah Kabupaten Lebak, KKM 71 Untirta Sosialisasi Perlindungan Anak

Pencanangan yang dilakukan merupakan penegasan dan pengingat bagi seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJP Banten agar terus meningkatkan budaya baik yang selama ini sudah dilaksanakan. 

Pencanangan ZI-WBK sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB Nomor 10 Tahun 2019 adalah sebagai salah satu bentuk komitmen telah dilakukannya proses manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen Sumber Daya Manusia, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja di lingkungan Kanwil DJP Banten

Dalam rangkaian kegiatan pencanangan ZI-WBK juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang secara simbolis diwakili oleh beberapa pegawai dan kemudian diikuti oleh seluruh pegawai. 

Baca Juga: Mengenal Tradisi Kawalu Baduy

Baca Juga: Dwi Andika Mengaku Sakit Usai Vaksinasi Booster

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sprint dan Primaverra Jadi Primadona di Cilegon

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB

Penjualan Gibuku Meningkat Tajam

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:45 WIB

Samsung Cilegon Seluler Promo Love Campaign

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:39 WIB

Pasca Lebaran Usaha Gypsum Sepi Konsumen

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:35 WIB

The Surosowan Gelar Lomba ‘Latte Art’

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:30 WIB
X