• Selasa, 4 Oktober 2022

Mendekam di Rutan Akibat Kasus Narkoba, Ardhito Berhasil Ciptakan 3 Lagu

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:23 WIB
Sedang menghadapi masalah hukum tak membuat kreatifitas Ardhito Pramono terhalang. Selama mendekam di rutan, ia berhasil ciptakan 3 lagu. (Instagram @ardhitopramono)
Sedang menghadapi masalah hukum tak membuat kreatifitas Ardhito Pramono terhalang. Selama mendekam di rutan, ia berhasil ciptakan 3 lagu. (Instagram @ardhitopramono)

BANTENRAYA.COM - Berita terbaru datang dari musisi Ardhito Pramono  yang menjadi tersangka dalam kepemilikan ganja.

Ardhito Pramono mengaku dapat banyak insprirasi dan sudah ciptakan 3 lagu selama mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Metro Jakarta Barat.

"Saya di sini sudah bikin 3 lagu Alhamdulillah tetap kreatif banyak inspirasi yang datang, banyak teman-teman baru," ujar Ardhito Pramono di Mapolres Metro Jakarta Barat, pada Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legends Terbaru 22 Januari 2022, Dapatkan Fragmen, Skin, Hero, Diamond Gratis dari Moont

Diketahui, Ardhito Pramono sudah mendekam di Polres Metro Jakarta Barat sejak Rabu 12 Januari 2022 lalu.

Ia mengingatkan kepada masyarakat hingga penggemarnya agar tidak terjerumus menggunakan narkoba yang saat ini menjerat seperti dirinya.

Hingga kini, Ardhito Pramono sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur agar terbebas dari ketergantungan dari narkotika.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Sedang Menangis, Rachel Vennya Dicurigai Cari Simpati

Ardhito Pramono menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur terhitung sejak Jumat 21 Januari 2022 kemarin.***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X