Lelang Bandana Pertama Atta Halilintar Tembus Rp2 Miliar, Berminat?

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:58 WIB
YouTuber kenamaan Indonesia Atta Halilintar menggelar lelang bandana pertama cetakannya sendiri yang kini  sudah tembus Rp2 miliar. (Instagram @attahalilintar)
YouTuber kenamaan Indonesia Atta Halilintar menggelar lelang bandana pertama cetakannya sendiri yang kini sudah tembus Rp2 miliar. (Instagram @attahalilintar)

BANTENRAYA.COM - YouTuber ternama tanah air, Atta Halilintar ingin melelang salah satu bandana pertamanya selama ia berkarier di dunia YouTube. 

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa bandana yang dilelang ini kerap ia kenakan karena dinilai membawa keberuntungan untuk dirinya saat meniti karier selama ini. 

"Ini salah satu headband (bandana) AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri," tulis Atta Halilintar dikutip  Bantenraya.com dari Instagram @attahalilintar, Kamis 20 Januari 2022. 

Baca Juga: Ngaku Jatuh Sakit Sehabis Mimpi Digigit Ular, Benarkah Elly Sugigi Gigit Balik?

"Ikat kepala telah menjadi saksi hidup perjuangan saya selama 7-8 tahun. Dan ikat kepala juga menjadi hoki saya sendiri bagi saya di dunia usaha. sampai dunia sosial media dan per-YouTube-an," ungkapnya.

Atta Halilintar mengungkapkan, banyak kenangan dan sejarah yang ia rasakan terkait penggunaan bandana, mulai pada saat dari pengalaman sedih hingga bahagia. 

"Dari di-bully karena headband sampai disukai, sampai punya hampir 30 juta subs juga kebanyakan pakai ikat kepala," tulis Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Crazy Rich Medan, Indra Kenz yang Disebut Miskin Sebagai Privilege

Di sisi lain, Atta Halilintar mengatakan hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu pembangunan rumah bagi penghafal Alquran. 

"Boleh tag akun-akun sultan-sultan baik dan orang-orang baik di kolom komen, ya," tulisnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X