• Jumat, 27 Mei 2022

Ahli Tarot Beberkan Alasan Luna Maya Bekukan Sel Telur, Pertanda Ariel Masih Lama Datangnya?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:19 WIB
Artis Luna Maya (Sumber: Instagram @lunamaya)
Artis Luna Maya (Sumber: Instagram @lunamaya)

BANTENRAYA.COM - Belum lama ini aktris sekaligus model Luna Maya menjadi perbincangan publik lantaran membekukan sel telur miliknya.

Seperti yang diketahui, langkah tersebut diambil Luna Maya dikarenakan usianya yang semakin bertambah namun dirinya masih melajang.

Terkait tindakannya tersebut, publik pun berspekulasi bahwa Luna Maya membekukan sel telurnya diduga menanti Ariel yang tak kunjung melamar.

Baca Juga: Sepekan Terakhir, Frekuensi Gempa Bumi di Banten Naik hingga 312 Persen

Diketahui Keduanya, baik Luna maupun Ariel terlihat masih berhubungan baik dan terkait hal tersebut netizen pun sering kali agar keduanya kembali bersama.

Bahkan di beberapa kesempatan, Luna Maya kedapatan dalam satu acara bersama dan bercengkrama dengan sang mantan kekasih.

Hal itulah memicu sang pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko membaca atau meramal terkait alasan aktris kelahiran Denpasar tersebut membekukan sel telurnya.

Baca Juga: Produk Kulit Sapi, Buccheri Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen

"Kalo saya bilang disini sih itu enggak ada hubungannya dan ini adalah satu hal yang mungkin kalo dikait-kaitkan pasti berkaitan tapi kalo saya bilang enggak." Ungkap Denny.

Denny Darko juga menjelaskan bahwa Luna Maya membekukan sel telurnya itu dikarenakan kesadaran Luna semata.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X