• Jumat, 27 Mei 2022

Ahli Tarot Prediksi Luna Maya Akan Akhiri Masa Lajang Tahun 2022, Dengan Ariel?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:08 WIB
Artis Luna Maya (Sumber: Instagram @lunamaya)
Artis Luna Maya (Sumber: Instagram @lunamaya)

BANTENRAYA.COM - Belum lama ini aktris sekaligus model Luna Maya menjadi perbincangan publik lantaran membekukan sel telur miliknya.

Seperti yang diketahui, langkah tersebut diambil Luna Maya dikarenakan usianya yang semakin bertambah namun dirinya masih melajang.

Hal itulah memicu sang pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko membaca atau meramal aktris kelahiran Denpasar, Bali tersebut.

Baca Juga: Dapur Umum Disiapkan di Lokasi Gempa untuk Penuhi Pangan Warga Terdampak Gempa Pandeglang

"Kalo dilihat dari sini (kartu tarot) kita lihat bahwa Luna sudah siap untuk menikah, sudah mendapatkan segala hal dalam hidup dan melakukan banyak hal dalam karirnya." Ungkap Denny.

Denny Darko menjelaskan bahwa sel telur Luna Maya tidak akan lama dibuahi seperti yang dikutip bantenraya.com dari unggahan kanal YouTube pribadinya.

"Saya sih melihat bahwa sel telur ini tidak akan lama lagi (dibuahi), jika walaupun ini di freeze saya merasakan sel telurnya ini tidak akan lama." Jelas Denny.

Baca Juga: Gala Sky Nyaman di Pelukan H Faisal, Warga Net Jadi Terharu dan Baper

Denny juga memprediksi bahwa sel telur Luna Maya akan dibuahi secara alami dan tidak memerlukan sel telur yang dibekukan.

"Atau jangan-jangan Luna nanti tidak memerlukan sel telur (yang dibekukan) karena sel telur yang ada ditubuhnya akan dibuahi secara alami." Beber Denny.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X