• Sabtu, 28 Mei 2022

Heboh Disindir Tarif Podcast Rp30 Juta, Begini Tanggapan Haji Faisal dan Fuji

- Jumat, 21 Januari 2022 | 12:50 WIB
Fuji dan ayahnya yakni Haji Faisal memberi tanggapan soal Kiky Saputri dan Gilang Dirga yang diduga menyindirnya soal tarif Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu podcast. (Instagram @fuji_an)
Fuji dan ayahnya yakni Haji Faisal memberi tanggapan soal Kiky Saputri dan Gilang Dirga yang diduga menyindirnya soal tarif Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu podcast. (Instagram @fuji_an)

BANTENRAYA.COM - Kiky Saputri dan Gilang Dirga ramai diperbincangkan karena dinilai telah sindir Fuji dengan tarif Rp30 juta jika ingin mengundangkan ke acara podcast.

Apa yang dilakukan Kiky Saputri dan Gilang Dirga yang dinilai menyindir Fuji membuat dua komedian tersebut menuai amarah publik.

Sebelumnya, sindiran tarif podcast Fuji Rp30 juta Gilang Dirga tampil dalam acara podcast di kanal YouTube Kiky Official sebagai bintang tamu.

Baca Juga: CatatI Ini Cara Pendaftaran dan Syarat Mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 23, Dibuka Mulai Februari 2022

Dalam video tersebut, Gilang memang menyinggung angka Rp30 juta yang sempat heboh sebagai bayaran untuk mengundang Fuji ke podcast Langit Entertainment.

Bermula saat Kiky Saputri mengajukan pertanyaan kepo kepada Gilang untuk mengetahui siapa bintang tamu yang ingin dia undang dalam podcastnya.

"Bang lo mau ngundang siapa lagi sih ke podcast lo?” tanya Kiky Saputri dikutip Bantenraya.com dari YouTube Kiky Saputri Official dari video berjudul ‘Alasan Gilang Dirga Iri Dengan Leslar dan Ingin Mengundang Fuji’ yang tayang pada, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Rapat Bersama Menteri Luhut Binsar Pandjaitan, Kota Cilegon Diminta Bersiap Hadapi Gelombang Varian Omicron

“Gue pengin ngundang Fuji sih, gue mau tanya itu Rp30 juta mau buat beli apaan?,” jawab Gilang Dirga yang memecah tawa.

Haji Faisal sebagai ayah kandung Fuji pun ikut memberi tanggapan, saat ditanyai mengenai bayaran anaknya mencapai Rp30 juta untuk sekali tampil sebagai bintang tamu podcast.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X