• Sabtu, 28 Mei 2022

Denise Chariesta Sebut Banyak Orang yang Pansos Ke Vanessa Angel, Netizen: Disana Gak Ada Kaca ya?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:11 WIB
Denise Chariesta mengungkapkan banyak orang yang ingin pajat sosial alias pansos sesudah wafatnya Vanessa Angel (YouTube Oppa Entertainment)
Denise Chariesta mengungkapkan banyak orang yang ingin pajat sosial alias pansos sesudah wafatnya Vanessa Angel (YouTube Oppa Entertainment)

BANTENRAYA.COM - Selebgram Denise Chariesta ikut menanggapi polemik pasca wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 lalu.

Denisa Chariesta mengatakan, banyak nama-nama asing yang bermunculan setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Dikutip Bantenraya.com dari kanal YouTube Oppa Entertainment, Denise Chariesta menyebut bahwa orang-orang yang ingin pajat sosial alias pansos atas meninggalnya Vanessa Angel.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Krisis Covid-19 Tunjukkan Rapuhnya Ketahanan Kesehatan Global

“Yang bikin donasi itu menurut gue pansos juga, jadi banyak banget orang-orang yang pansos dengan almarhumah Vanessa ini,” ucap Denisa.

“Bukan hanya satu dua orang, jadi yang tadinya namanya gak pernah kita denger, sekarang itu semuanya bermunculan, ngomongin sok-sok baik, sok-sok bangun rumah,” sambungnya.

Denisa Chariesta menyampaikan pernyataan tersebut karena menurutnya banyak orang-orang yang lebih membutuhkan dibandingkan Gala.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Bersiap untuk Big Match AC Milan vs Juventus

“Padahal menurut gue masih banyak orang-orang yang membutuhkan dari Gala. Banyak bayi-bayi diluar sana yang cacat, di panti, kenapa gak dibantuin? Karena mereka mau pansos,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Sumber: YouTube Oppa Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X