• Jumat, 27 Mei 2022

Ayu Wisya Menolak Untuk Minta Maaf, Klarifikasi Terhadap Laporan Doddy Sudrajat

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:19 WIB
 Ayu Wisya menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi atas laporan Deddy Sudrajat (Tangkapan layar Live Langit Entertainment)
Ayu Wisya menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi atas laporan Deddy Sudrajat (Tangkapan layar Live Langit Entertainment)

BANTENRAYA.COM - Ayu Wisya menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi atas laporan Doddy Sudrajat terkait dugaan pencemaran nama baik, secara live di Langit Entertainment, Kamis, 20 Januari 2022.

Menurut hal tersebut, terkait somasi yang dilayangkan Doddy Sudrajat kepada Ayu Wisya, dikirimkan pada tanggal 14 Januari 2022.

Menurut Mirwansyah selaku pengacara Ayu Wisya, somasi yang dilayangkan Doddy Sudrajat diberi waktu 3x24 jam.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 Menarik dan Cocok Anda Gunakan di Profil WhatsApp, Facebook, Instagram

Namun Ayu Wisya dan pengacaranya tidak menanggapi dan tidak membalas somasi tersebut.

Kemudian munculah somasi kedua, pada hari senin, namun somasi keduapun masih di abaikan oleh Ayu Wisya dan Pengacaranya.

Mirwansyah menjelaskan bahwa tidak perlu ada yang diklarifikasi dan melakukan permohonan maaf, dikarenakan Doddy Sudrajat telah menuduh Ayu Wisya dengan pasal 23 ayat 3, Undang-undang (UU) ITE.

"Menurut kami, klien kami tidak pernah sedikitpun melakukan pencemaran nama baik, maupun penghinaan terhadap DS", ucap Mirwansyah.

Baca Juga: Data Bank Indonesia Bocor? Terjadi Sejak 2021 dan Harus Jadi Perhatian BSSN!

Menurutnya, dari seluruh video yang diunggah oleh Ayu Wisya, tidak ada satu unsurpun mencemarkan nama baik Doddy Sudrajat ataupun Mayang.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X