• Sabtu, 28 Mei 2022

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Khitan Rayyanza Saat Baru Lahir, Ternyata.....

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:36 WIB
Artis Raffi Ahmad punya alasan sendiri melakukan khitan pada putra keduanya yakni Rayyanza Malik Ahmad karena punya kelebihan ini. (Instagram @raffinagita1717)
Artis Raffi Ahmad punya alasan sendiri melakukan khitan pada putra keduanya yakni Rayyanza Malik Ahmad karena punya kelebihan ini. (Instagram @raffinagita1717)

BANTENRAYA.COM - Artis Raffi Ahmad mengungkap alasannya bersama sang istri Nagita Slavina untuk melakukan khitan pada putra keduanya Rayyanza Malik Ahmad saat masih berusia 1 bulan.

Raffi Ahmad memilih mengkhitan Rayyanza saat masih kecil karena memiliki banyak kelebihan. 

Menurutnya, selain cepat sembuh mengkhitan Rayyanza atau anak saat masih sangat kecil adalah tidak adanya banyak drama usaha lebih Rayyanza belum banyak bergerak.

Baca Juga: Begini Cara Downlod Lagu di MP3 Juice Gratis di Handphone dan PC, Apakah Legal?

Diakui Raffi Ahmad, sebenarnya sudah sejak baru lahir Rayyanza akan langsung dikhitan, namun tertunda dan baru dilakukan pada saat usianya menginjak satu bulan.

"Bismillah, Rayyanza mau sunat, doain amiinn," katanya dikutip Bantenraya.com dari channel YouTube Intens Investigasi, Kamis 20 Januari 2022.

"Selamat punya bentuk baru, selamat Rayyanza," lanjutnya.

Baca Juga: Sindir DPRD Kota Cilegon Masuk Angin Gegara Interpelasi Gagal, Mahasiswa Gelar Aksi Kerokan Bareng

Raffi Ahmad terlihat terus mendampingi Rayyanza yang sama sekali tidak rewel saat dilakukan proses khitan.

Kepekaan Raffi berada di ruang khitan menjadi bentuk kesiagaannya sebagai ayah yang memiliki kewajiban untuk mengkhitankan anak lelakinya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X