• Jumat, 27 Mei 2022

Viral Tarif Parkir Bus di Malioboro Rp350 Ribu per 2 Jam, Sandiaga Uno Tak Akan Beri Ampun

- Kamis, 20 Januari 2022 | 17:08 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno akan menindak tegas oknum yang menerapkan tarif parkir hingga Rp350 ribu Malioboro, Yogyakarta. (Instagram @sandiuno)
Menparekraf Sandiaga Uno akan menindak tegas oknum yang menerapkan tarif parkir hingga Rp350 ribu Malioboro, Yogyakarta. (Instagram @sandiuno)

BANTENRAYA.COM - Viral wisatawan yang berkunjung ke Malioboro, Yogyakarta membagikan foto kuitansi parkir bus selama 2 jam senilai Rp350 ribu.

Pengujung tersebut mengeluhkan akan harga parkir bus di Malioboro yang dinilai terlalu mahal pada akun media sosialnya.

Keluhan soal tarif parkir di sekitar Malioboro hingga Rp350 ribu disampaikan oleh akun Kasri StöñèDåkøñ dalam sebuah grup Facebook.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Tawarkan Opsi Relokasi untuk Korban Gempa Bumi 6,6 Magnitudo

"Kami hanya wisata lokal. Tidak bermaksud jelek. Cuma kami mau tanya apakah wajar parkir di wilayah sekitar Malioboro tepatnya di belakang Hotel Premium Zuri. Kalau nggak salah. Sebesar itu. Yaitu 350.000 rb," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut pun lantas saja menghebohkan wargnet, dan menjadi viral di media sosial.

Menparekraf Sandiaga Uno pun memberi tanggapan terkait parkir mahal di sekitar Malioboro, Yogyakarta,tepatnya di belakang Hotel Premium Zuri.

Baca Juga: Tembus 1 Juta Penonton, Film Makmum 2 Raih Rekor MURI, Begini Ungkapan Kebahagiaan Titi Kamal

Ia pun mengunggah foto pada laman Instagram pribadinya @sandiuno, unggahan itu berupa tangkapan layar dari akun tersebut yang berisi harga parkir bus sebesar Rp350 ribu.

Sandiga Uno mengaku akan menindak tegas bagi oknum nakal yang mematok harga parkir bus tersebut, agar kedepannya kejadian tersebut tidak terulangi.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X