• Sabtu, 28 Mei 2022

Baru Saja Rilis Single Baru Picture Myself, Wajah Stephanie Poetri Terpampang di Times Square

- Kamis, 20 Januari 2022 | 13:40 WIB
Wajah Stephanie Poetri terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat sebagai bentuk promosi yang dilakukan oleh YouTube Music (Instagram @stephaniepoetri)
Wajah Stephanie Poetri terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat sebagai bentuk promosi yang dilakukan oleh YouTube Music (Instagram @stephaniepoetri)

BANTENRAYA.COM - Kabar gembira datang dari  penyanyi Indonesia Stephanie Poetri Dougherty, setelah rilis lagu baru berjudul Picture Myself kali ini wajah dirinya terpampang di Time Square,New York.

Stephanie Poetriini sukses dengan single pertamanya ‘I Love You 3000’ yang terinspirasi dari film Marvel Avanger Endgame.

Lagu Stephanie Poetri sempat menduduki posisi teratas di Global Viral 50 Spotify serta menempati posisi kedua setelah Señorita dari Camila Cabello dan Shawn Mendes di Indonesia Top 50 Spotify.

Baca Juga: Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Lagu I Love You 3000 yang dinyanyikan Stephanie Poetri juga masuk 50 besar Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan.

Karena kesuksesannya itu membuat Stephanie Poetri dikontrak oleh perusahaan rekaman asal Amerika Serikat, 88rising.

Sekarang Stephanie Poetri kembali merilis single terbaru berjudul ‘Picture Myself’ pada 13 Januari 2022.

Baca Juga: Wapres Tinjau Korban Gempa di Desa Munjul Pandeglang

Baru saja merayakan perilisan lagu terbarunya, wajah Stephanie Poetri terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat sebagai bentuk promosi yang dilakukan oleh YouTube Music pada Jumat, 14 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Sumber: Instagram @stephaniepoetri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X