• Jumat, 27 Mei 2022

Viral, Kim Hawt Buka-Bukaan Soal Mantan Kekasihnya, Reza Rahadian, Rizky Billar, Bahkan Rio Dewanto Terseret

- Rabu, 19 Januari 2022 | 14:24 WIB
Kim Hwat di Podcast Langit Entertainment (Podcast Langit Entertainment)
Kim Hwat di Podcast Langit Entertainment (Podcast Langit Entertainment)

BANTENRAYA.COM - Kisruh antara keluarga mendiang Vanessa Angel membuat nama dari Kim Hawt mendadak muncul ke publik. Mengaku sebagai sahabat mendiang Vanessa, Kim mengaku akan membongkar kebenaran demi sahabatnya itu.

Sontak saja sosok Kim menjadi perbincangan hangat para warganet. Segala sesuatu yang berkaitan dengan Kim Hawt ini selalu mencuri perhatian para netizen.

Termasuk baru-baru ini, Kim berbicara secara blak-blakan mengenai mantan kekasihnya atau pacarnya. Ia mengaku pernah menjalin kasih dengan seorang aktor ternama, bahkan pemain serial yang sedang trending baru-baru ini yaitu Layangan Putus.

Baca Juga: Putri Tanjung Rugi Rp800 Juta Hanya Karena Melakukan Ini

"Inisialnya, pokoknya lagi terkenal banget. Kayaknya dia dari dulu nggak pernah nyusruk deh, lancar-lancar aja," ujar Kim Hawt pada podcast YouTube Langit Entertainment.

"Sekalinya dapat isu tak sedap sama aku tahun 2014, maaf ya, kamu yang bikin ulah. Kamu yang meluk-meluk saya di bioskop, kamu yang menyembunyikan jati diri kamu, naiknya di akun-akun gosip. Keknya mahal lah buat takedown berita itu Rp140 juta." lanjutnya.

Kim juga mengatakan bahwa pernah terlibat cinta satu malam dengan seorang aktor ternama tanah air, tetapi ia tidak menyebut nama. Kim hanya menyebut ciri sang aktor tersebut yang memiliki badan kekar, memiliki tato dan sudah berstatus berumah tangga atau menikah.

Baca Juga: Erick Thohir Yakin Sarinah Akan Menjadi Tempat Hits Baru Ibukota DKI Jakarta, Jadi Lokomotif Penggerak UMKM

"Artis yang berhubungan in general itu banyak banget, tinggal kemana dulu arahnya. Kalau cuma one night stand, itu ada pemain rajanya FTV, ada rajanya layar lebar, ada senior banget. Jadi tinggal kalian butuhnya yang mana konteksnya." ujar Kim Hawt tanpa rasa canggung.


"One night stand ada, rumah tangga adem ayem, tidak ada berita apapun, tiba-tiba lakinya DM minta nomor handphone. Kekar banget, tatoan ya dia, itu yang paling baru. Bulan puasa tahun lalu, orang buka puasa sama keluarga dia DM lontong, untung budget cocok," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X