• Sabtu, 28 Mei 2022

Mengejutkan! Kim Hawt Mengaku Pernah Berhubungan dengan Salah Satu Instalasi Pemerintah

- Rabu, 19 Januari 2022 | 08:00 WIB
Kim Hwat di Podcast Langit Entertainment (Podcast Langit Entertainment)
Kim Hwat di Podcast Langit Entertainment (Podcast Langit Entertainment)

BANTENRAYA.COM - Kim Hawt secara gamblang mengungkapkan bahwa dirinya pernah berhubungan dengan salah satu instalasi pemerintah.

Hal ini diketahui melalui Podcast Langit Intertainment, Kim Hawt dengan secara blak-blakan bercertia bahwa dirinya pernah di Direct Message (DM) oleh salah satu instansi pemerintah tersebut.

Bahkan, Kim Hawt diminta oleh salah satu instalasi pemerintah tersebut untuk datang ke kantornya untuk menjelaskan ada hubungan apa dengan salah satu petinggi tersebut.

Baca Juga: Kim Hawt Murka, Karena Nina Telah Frontal Mengedarkan Vidionya Satu Tahun Lalu

"Yang follow itu dia follow gue, gue tidak follow dia, kalau kalian tanya, kenapa follow saya, tanya kenapa dia follow saya?", Ucap Kim Hawt dikutip BANTENRAYA.COM dari kanal YouTube Langit Intertainment, Selasa, 18 Januari 2022.

"Saya hanya sebagai penerima followers, dia yang Follow, saya yang terima. Tanya kenapa kedia, alasan follow saya", lanjut Kim Hawt.
Kim Hawt mengaku, bahwa pernah terjadi sesuatu antara dirinya dengan salah satu petinggi tersebut.

Kim Hawt juga mengungkapkan, bahwa pejabat tersebut memiliki followers Nol, dan hanya Kim Hawt saja yang di follow oleh petinggi tersebut.

Baca Juga: RUU Ibu Kota Baru, Bappenas dan Pansus kunjungi Kota Mandiri BSD dan Alam Sutera

"Lu bayangin gila, followingnya nol, cuman gue doang satu yang di follow", tutur Kim Hawt.
Yang lebih mengejutkan lagi, Kim Hawt juga mengakui bahwa dirinya bersedia diperlakukan seperti apapun asal cocok dengan bayarannya.***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X