• Sabtu, 21 Mei 2022

Selama Karantina, Aurel Hermansyah Sering Mulas dan Beberapa Kali Kontraksi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:30 WIB
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah. (Youtube AH)
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah. (Youtube AH)

BANTENRAYA.COM – Setelah karantina selama 12 hari di Hotel Grand Sahid, akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dapat menghirup kembali udara segar.

Aurel Hermansyah mengaku saat menjalani karantina beberapa kali mengalami kontraksi dan perut mulas karena usia kehamilannya yang sudah semakin besar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat membagikan moment bahagianya karena telah selesai menjalani masa karantina, keduanya juga memberi tahu kepada public mengenai hasil keterangan swab dengan hasil negative Covid-19.

Baca Juga: Isi Surat Raya kepada Aris di Layangan Putus yang Bikin Nangis, Begini Lengkapnya..

Aurel dan Atta menyelesaikan karantinanya dalam kondisi sehat, namun karena Aurel sudah menginjak usia kelahirannya, ia pun beberapa kali mengeluh lantaran alami kontraksi dan keram perut.

Hingga setelah menyelesaikan masa karantinanya, pada hari yang sama Aurel dan Atta segera mengunjungi rumah sakit untuk memerika kondisi kandungannya sekaligus ingin melihat wajah calon buah hati dari layar USG.

Aurel mengaku sudah sangat siap untuk proses lahiran, ia dan suami sudah menyiapkan segalanya untuk menyambut sang buah hati. Kedua pasangan ini hanya tinggal mencari jadwal lahiran yang pas.

Baca Juga: Nasdem Siapkan Furtasan Ali Yusuf untuk Calon Walikota Serang

“Yang penting sehat, anaknya sehat, mamahnya sehat, terus cari waktu yang udah pas dan tepat,” jelas Aurel dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi,

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X