• Sabtu, 28 Mei 2022

Fuji Ungkap Rekaman CCTV Kedatangan Doddy Sudrajat: Diduga Tiba-tiba Mau Ambil Gala

- Senin, 17 Januari 2022 | 08:47 WIB
 Fuji adik Bibi Ardiansyah dan Doddy Sudrajat (Instagram @fuji_an dan @doddysudrajat_)
Fuji adik Bibi Ardiansyah dan Doddy Sudrajat (Instagram @fuji_an dan @doddysudrajat_)

BANTENRAYA.COMFuji adik Bibi Ardiansyah tengah menjadi perbincangan publik, ia mengungkap fakta terbaru di tengah kedatangan Doddy Sudrajat ke rumahnya.

Lewat Instagram Story, Fuji mengunggah hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan aktivitas Doddy Sudrajat diduga bersama istrinya yaitu Puput Sudrajat di rumahnya.

Bukannya ingin berdamai, ayah Vanessa Angel itu tersebut berupaya mengambil Gala Sky Andriansyah, sayangnya unggahan Story Fuji telah dihapus dan ada beberapa akun gosip yang mengambil screen recording dan diunggah ulang lagi.

Baca Juga: Bhayangkara, PSM Makasar, dan PS Pati Incar Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Sebagai Home Base

Salah satunya akun gosip di @ratu.nyinyir.officiall di Instagram dikutip Bantenraya.com pada Minggu 16 Januari 2022, didalam video yang direkam Fuji dari CCTV, Doddy Sudrajat bersama wanita berjilbab diduga istrinya tampak akan masuk ke rumah Gala Sky.

Namun Doddy dan istrinya tak jadi masuk dikarenakan ada seseorang yang diduga pengasuh Gala di ruang tamu, mereka berdua kemudian terlihat berbicara dengan orang lain dari kejauhan.

sambil merekam CCTV Fuji mempertanyakan maksud Doddy ingin masuk ke rumah Gala Sky dengan mengendap-endap tanpa Izin.

Baca Juga: Longsor dan Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Pakuncen-Tamansari, Aktivitas Warga Bojonegara Terganggu

“Maksudnya apa ya dia manggil-manggil orang gitu? Wartawan dan preman gitu ya? Oh waw, tadi diumpetin ya orang-orangnya ya Pak ya?.” ucap Fuji.

“Tiba-tiba mau ambil gala, maksudnya apa ya? Selama ini kemana aja. Jadi yang lain tadi pada ngumpet gitu ya? Heheh. Gaabis pikir, 1001, Bawa-bawa wartawan dan preman untuk apa pak?,” tulis Fuji dalam InstaStorynya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X