• Jumat, 19 Agustus 2022

Niat Hati Ingin Mengajak Gala Piknik, Doddy Sudrajat Malah Tak Direstui Oleh Faisal, Mengapa!

- Senin, 17 Januari 2022 | 07:45 WIB
Doddy Sudrajat bertemu keluarga Bibi Ardiansyah (Tangkap layar YouTube seleb Oncam)
Doddy Sudrajat bertemu keluarga Bibi Ardiansyah (Tangkap layar YouTube seleb Oncam)

BANTENRAYA.COM - Ayah mendiang Vanessa Angel Doddy Sudrajat akhirnya bertemu lagi dikediaman M Faisal yang kita ketahui ayah dari Bibi Andriansyah.

Dalam kunjungannya tersebut, Doddy Sudrajat ingin mengajak cucunya yaitu Gala Sky Andriansyah anak dari mendiang Vanessa Angel untuk ikut piknik bersamanya dengan Mayang serta Chika.

"Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala, dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan," ujar Doddy seperti dilansir laman YouTube Seleb Oncam News tersebut, Minggu 16 Januari 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan, Berakhir Imbang 0-0

"Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule-kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah, dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke mal," lanjutnya ayahanda Vanessa Angel itu.

Namun sangat disayangkan, keinginan Doddy Sudrajat untuk berlibur bersama sang cucu, secara terpaksa dipendam terlebih dahulu. karena Gala Sky ternyata masih tidur saat Doddy datang ke kediaman Faisal.

Pada hal tersebut, Doddy Sudrajat pun berbesar hati untuk menerima kenyataan bahwa belum bisa melakukan jalan-jalan bersama Gala Sky tersebut. Ia pun juga menyadari bahwa sebelumnya Doddy tidak memberi kabar terlebih dahulu kepada Faisal bahwa ia ingin mengajak Gala Sky.

Baca Juga: Usaha Gypsum Mulai Normal

"Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini. Dan Gala masih tidur di atas," ujar Doddy Sudrajat.


"Hari ini saya belum bisa bertemu Gala dan belum bisa membawa main Gala, ya. Nanti insyaallah terbukalah buat saya bisa bermain dengan Gala," ujar Doddy Sudrajat.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X