• Kamis, 26 Mei 2022

Dicolek Ditjen Pajak Usai Raup Miliaran Rupiah dari NFT, Ghozali Everyday Bilang Begini

- Minggu, 16 Januari 2022 | 08:11 WIB
Ghozali Everyday siap bayar pajak penghasilanya usai raup miliyaran rupiah di NFT (Twitter @Ghozali_Ghozalu dan @DitjenPajakRI)
Ghozali Everyday siap bayar pajak penghasilanya usai raup miliyaran rupiah di NFT (Twitter @Ghozali_Ghozalu dan @DitjenPajakRI)

BANTENRAYA.COM - Seorang pria bernama Sultan Gustaf Al Ghozali alias Ghozali Everyday, belum lama ini menjadi perbincangan di kalangan netizen karena jual foto NFT.

Pria yang dikenal dengan nama Ghozali Ghozalu ini, sukses meraup keuntungan hingga miliaran rupiah hanya dari menjual foto selfie NFT dirinya.

Hal ini lantas menarik perhatian Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan, melihat kesuksesan Ghozali, DJP langsung memberi selamat dan mengingatkan Ghozali unuk bayar pajak, hal tersebut disampaikan melalui Twitter @DitjenPajakRI.

Baca Juga: Pertandingan Derby London Utara Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs Resmi Ditunda!

“Congratulations, Ghozali! Here is a link where you can register your TIN: http://pajak.go.id/id. Check out this link for more information about TIN: https://pajak.go.id/index.php/id/syarat-pendaftaran-nomor-pokok-wajib-pajak-0,” dikutip dari Twitter @DitjenPajakRI.

Ditjen Pajak pun menyatakan akan membantu saat pendaftaran NPWP, dengan mengarahkan Ghozali unuk menghubungi @kring_pajak jika terdapat pertanyaan lebih lanjut.

“If you need help, kindly ask @kring_pajak. We wish you the best of luck in the future,” lanut twit @DitjenPajakRI.

Baca Juga: Disukai Oleh Bule, Erika Carlina: Melting Melihat Pria Suku Jawa Banget

Sebagai warga negara yang baik, Ghozali pun mengatakan akan membayar pajak. Adapun ini adalah pertama kali dirinya membayar pajak.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X