• Jumat, 28 Januari 2022

Resmi Jadi Menantu, Sheila Dara Dapat Piala dari Ayah Vidi Aldiano

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:03 WIB
Sheila Dara mendapatkan sebuah piala dari ayah sang suami Vidi Aldiano yakni Harry Kiss karena telah berhasil mendapatkan hati anaknya.  (Tangkapan layar YouTube Vidi Aldiano)
Sheila Dara mendapatkan sebuah piala dari ayah sang suami Vidi Aldiano yakni Harry Kiss karena telah berhasil mendapatkan hati anaknya. (Tangkapan layar YouTube Vidi Aldiano)

BANTENRAYA.COM – Penyanyi sekaligus aktris Sheila Dara resmi menjadi istri Vidi Aldiano setelah berpacaran putus nyambung selama enam tahun.

Dengan resminya Sheila Dara menjadi istri dari anaknya, ayah Vidi Aldiano yakni Harry Kiss memberikan sebuah piala kepada menantunya itu.

Harry mengungkapkan jika piala itu diberikan karena Sheila Dara telah berhasil memenangi hati Vidi Aldiano.

Baca Juga: Tasya Farasya Dandan Mirip Rosalinda, Warganet Kompak Nyanyikan OST Telenovelanya

“Happy banget bisa dapet piala sebuah achievement pasti aku akan pajang di rumah kita,” ucap Sheila Dara dalam konferensi pers.

Dan Harry pun menyebut dari sekian banyak wanita yang singgah di hati Vidi Aldiano hanya Sheila yang mampu bertahan.

“Hadirin sekalian ini adalah hari luar biasa, kita ada kompetisi selama enam tahun ini pacar-pacar anak saya bergugur satu per satu,” ucap Harry, dikutip Bantenraya.com dari kanal Youtube Vidi Aldiano.

Baca Juga: Pasokan Listrik di Banten Sudah Pulih 100 Persen Usai Gempa Bumi Magnitudo 6,7

“Yang survive selama enam tahun ini adalah Sheila Dara Aisha," katanya.

"Jadi pada hari ini saya akan memberikan piala namanya girl surviver jadi girl surviver dmenangkan oleh Sheila Dara Aisha,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X