• Kamis, 20 Januari 2022

Putrinya Dibanding-bandingkan dengan Fuji, Nikita Mirzani Murka: Mata Lo Rusak

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:37 WIB
Nikita Mirzani enggan dan cenderung murkan saat anaknya disama-samakan dengan Fuji, adik Bibi Andriansyah.  (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani enggan dan cenderung murkan saat anaknya disama-samakan dengan Fuji, adik Bibi Andriansyah. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

BANTENRAYA.COM – Belum lama ini Nikita Mirzani dibuat kesal ketika putrinya Laura Meizani dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji, adik Bibi Ardiansyah.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam sebuah siaran langsung dari Instagramnya.

Di sana, Nikita Mirzani langsung mengungkapkan jika putri sulungnya yang akrab disapa Lolly adalah anak yang sangat membanggakan baginya.

Baca Juga: Fico Fachriza Terjerat Kasus Narkoba, Tretan Muslim: Mendukung Secara Personal Agar Lebih Baik

“(Lolly) berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalau Fuji gue nggak tahu. Coba saja kalian cari tahu. Biasanya netizen lebih pinter kan kalau soal cari-cari tahu, jadi jangan sama-samain oke?,” ucap Nikita Mirzani, seperti dikutip Bantenraya.com dari kanal YouTube Opung SG Channel pada Jumat 14 Januari 2022.

Nikita tak terima saat anaknya disebut mempunyai wajah lebih tua dibandingkan dengan Fuji.

“Tapi muka Lolly lebih tua, mata lu rusak berarti kalau bilang begitu. Yang bilang Lolly tua, kalau nggak dia haters gue, dia pemuja Fuji. Selesai, cuman ada dua,” ucapnya.

Baca Juga: Apa itu NFT, Kok Bisa Dijual Seharga Ratusan Juta hingga Miliaran? Begini Penjelasannya

Nikita Mirzani membantah tudingan netizen yang menyebutnya iri dengan Fuji.

“Kok iri sama Fuji? Kan yang nanya netizen. Kenapa gue jadi diiri-iriin sama dia? Ada lagi yang nanya netizen, dijawab dibilang gue iri, iri apanya? Umur gue 36 say," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Dose Hudaya Kini Telah Tutup Usia

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:13 WIB
X